Breaking News:

Penemuan Mayat di Sukabangun

BREAKING NEWS : Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Masjid Sukabangun, Sempat Ngobrol dengan Warga

Mayat pria tanpa identitas tersebut pertama kali diketahui oleh penjaga masjid sekaligus pedagang sekitar Sri sekira pukul 11.00 WIB

Sripoku.com/Bayazir Al Rayhan
Sesosok mayat pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan di halaman depan Masjid Al Hikmah, Jalan Husni Thamrin, Kelurahan Sukabangun 2, Kecamatan Sukarami Palembang, Rabu (10/2/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sesosok mayat pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan di halaman depan Masjid Al Hikmah, Jalan Husni Thamrin, Kelurahan Sukabangun 2, Kecamatan Sukarami Palembang, Rabu (10/2/2021).

Mayat pria tanpa identitas tersebut pertama kali diketahui oleh penjaga masjid sekaligus pedagang sekitar Sri sekira pukul 11.00 WIB.

Dikatakan Sri, sebelum ditemukan meninggal dunia mayat pria yang diperkirakan berumur 60 tahun ini sempat duduk dan mengobrol dengan warga sekitar.

"Dia ini tadi bertanya dimana tempat jual pulsa. Saya jawab didepan sana pak sampai dia duduk di mesjid ini, tak lama dari itu dia batuk batuk terus langsung terjatuh," kata Sri saat didatangi ke lokasi, Rabu (10/2/2021).

Dijelaskannya, pada saat terjatuh dirinya langsung menghubungi warga sekitar dan ketika dilihat ternyata pria tersebut sudah tidak bernyawa dengan mengeluarkan buih di mulutnya.

Ada 25 Luka Tusuk di Tubuh Mayat Pria Tanpa Identitas yang Ditemukan di Sungai Rupit Musirawas Utara

Rumah Sakit Pemerintah di Daerah Ini Belum Ada Kulkas, Mayat Mr X Dipindahkan ke Daerah Tetangga

Tubuh Mayat Pencuri Kambing Itu Tiba-tiba Tumbuh Bulu, Kisah Penjaga Kamar Mayat RSSA

"Waktu itulah kami langsung menghubungi pihak kepolisian untuk meminta bantuan," katanya.

Sontak, warga sekitar pun langsung ramai memadati lokasi mesjid untuk melihat mayat pria yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Saat ini pihak kepolisian pun sudah berada di lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi terhadap jenazah korban yang nantinya akan dibawa ke RS Polri M Hasan untuk dilakukan pemeriksaan.

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved