Breaking News:

Berita Lubuklinggau

Ada 25 Luka Tusuk di Tubuh Mayat Pria Tanpa Identitas yang Ditemukan di Sungai Rupit Musirawas Utara

Hasil kemarin visum luar ada 25 tusukan. 23 tusukan di depan dan dua tusukan di bagian belakang, kesimpulan sementara ini korban penganiayaan

TRIBUN SUMSEL/EKO HEPRONIS
Tim Dokkes dan Labfor Polda Sumsel melakukan otopsi terhadap jenazah seorang pria tanpa identitas di RS Siti Aisyah Kota Lubuklinggau, Rabu (10/2/2021). Mayat tersebut ditemukan di Sungai Rupit di Desa Beringin Jaya, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara). 

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Penyebab kematian seorang pria tanpa identitas yang ditemukan di Sungai Rupit di Desa Beringin Jaya, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) masih menjadi teka-teki.

Untuk mengungkap segala kejanggalan dan penyebab kematian Mr X ini Tim Forensik dan Tim Labfor Polda Sumsel melakukan otopsi jenazah korban di RS Siti Aisyah Kota Lubuklinggau.

Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto melalui Kasatreskrim AKP Dedi Rahmad Hidayat mengatakan hasil sementara Mr X tersebut meninggal karena korban penganiayaan.

Hasil sementara tersebut berdasarkan hasil visum luar pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rupit yang menemukan puluhan luka tusuk di bagian tubuhnya.

"Untuk luka tusuk ada berapa nanti ketahuan, hasil kemarin visum luar ada 25 tusukan.

23 tusukan di depan dan dua tusukan di bagian belakang, kesimpulan sementara ini korban penganiayaan," ujarnya pada wartawan, Rabu 10/2/2021).

Dedi mengungkapkan sejak kemarin Tim Labfor Polda Sumsel telah datang untuk mengecek DNA Mr X.

"Hari ini gabungan Dokkes dan Labfor Polda Sumsel untuk melakukan otopsi, guna otopsi ini untuk mengetahui penyebab kematian Mr X ini," ungkapnya

Sampai sejauh ini penyebab kematian Mr X tersebut masih menjadi tanda tanya, karena sampai sejauh belum ada pihak keluarga atau pun keluarga yang datang ke Polres Muratara merasa kehilangan keluarga.

"Bila ada luka tembak kita cari proyektilnya, kalau dia meninggal karena tenggelam apakah dia meninggal dulu sebelum dibuang ataukah masih dalam keadaan hidup dia dibuang," ujarnya.

Halaman
123
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved