Breaking News:

Bertahan Dimasa Pandemi, Tri Gunawan; Selalu Berinovasi dan Menyajikan Produk Bervariasi

Desiner harus selalu berinovasi dan menghadirkan produk yang bervariasi agar bisa memenuhi selera konsumen.Bisnis fashion membutuhkan ide yang banyak

ho/sripoku.com
Owner Rumah busana Tria Gunawan, Tria Gunawan memperlihatakan koleksi terbaru kombinasi beberapa jenis bahan dasar yang dibuat menjadi baju keren. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Desiner dituntut selalu berinovasi dan menghadirkan produk yang bervariasi agar bisa memenuhi selera konsumen.

Desainer rumah busana Tria Gunawan, Tria Gunawan mengaku selalu berinovasi dan menghadirkan produk bervariasi karena konsumen cenderung pada produk baru dan update. 

"Fashion itu selalu berganti setiap tahun sehingga harus banyak ide yang dibuat, sayangnya kadang ide yang kita buat "dicuri" orang lain tapi tidak masalah kita buat baru lagi yang lebih rumit dan sulit sehingga tidak bisa ditiru," ujar Tria Gunawan ditemui di rumah busananya, Rabu (10/2/2021).

Tria Gunawan mengatakan sejak akhir Desember lalu sudah mengeluarkan busana kombinasi beberapa jenis bahan dasar yang disatukan sehingga membentuk baju yang cantik dan menarik, pastinya juga sulit ditiru orang lain.

Baju kombinasi ini ada yang dibuat dengan beragam jenis bahan kain, mulai dari kombinasi dua bahan dasar hingga enam bahan dasar dalam satu baju. Meski banyak kombinasi bahan kain namun tetap tidak meninggalkan ciri khasnya kain Palembang yakni jumputan selalu ada di setiap busana yang dibuatnya. 

Tria mengatakan inovasi ini dilakukan karena saat ini permintaan busana pesta masih belum ramai karena pesta masih dibatasi pemerintah agar tidak berkerumun dan membuat keramaian.

"Permintaan baju kasual masih bagus meski belum normal seperti sebelum pandemi karena baju kasual digunakan untuk keperluan sehari-hari yakni bekerja atau kegiatan santai," tambahnya.

Untuk memanjakan konsumen setianya, rumah busana Tria juga menawarkan diskon busana 10-50 persen. Busana yang ditawarkan ini mulai atas hingga busana setelan ditawarkan beragam  diskonnya. Diskon ini untuk pengeran produk sehingga produk lama habis dan konsumen tetap setia dan ingat dengan brand Tria Gunawan.

Diskon ini buka cuma ditujukan untuk produk tahun lalu tapi juga produk anyar yang dibuat tahun ini yakni busana kombinasi tersebut. 250 ribu hingga Rp 1,5 juta. (tnf)

Editor: Azwir Ahmad
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved