Breaking News:

Team Alap-alap Reskrim Polsek Semendo Tangkap Pria yang Bawa Kabur Remaja SMA di Semendo

Team Alap-alap Reskrim Polsek Semendo berhasil ditangkap karena melarikan dan menyetubuhi remaja SMA ES (16) warga Semendo, Kabupaten Muara Enim

Editor: adi kurniawan
Polsek Semendo
Team Alap-alap Reskrim Polsek Semendo berhasil ditangkap karena melarikan dan menyetubuhi remaja SMA ES (16) warga Semende, Kabupaten Muara Enim di Kelurahan Jaya Tinggi, Kecamatan Kasui, Kabupaten Way Kanan Lampung, Sabtu (6/2/2021). 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM --- Suratman (37) warga Desa Rantau Temiang, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung, berhasil ditangkap karena melarikan dan menyetubuhi remaja SMA ES (16) warga Semendo, Kabupaten Muara Enim di Kelurahan Jaya Tinggi, Kecamatan Kasui, Kabupaten Way Kanan Lampung, Sabtu (6/2/2021).

Kejadian tersebut terjadi pada hari Selasa tanggal 2 Februari 2021 sekitar pukul 11.00 WIB bertempat di Kecamatan Semendo Darat Ulu (SDU), Kabupaten Muara Enim, dimana korban berawal sedang dijalan mengendarai sepeda motor untuk berangkat kesekolah. 

Ditengah perjalanan korban bertemu dengan pelaku Suratman, lalu pelaku merayu korban dengan mengajak korban untuk pergi bersama ke Kecamatan Kasui, Lampung.

Namun ajakan pelaku ditolak halus, oleh korban karena ia masih sekolah, dan meminta pelaku menunggunya hingga tamat sekolah dulu.

Mulai 17 Maret Polantas Polda Sumsel Dilarang Melakukan Tilang di Beberapa Tempat, Ini Kata Pengamat

Polres Muara Enim Gelar Pembersihan Lingkungan Rumah Dinas Serentak Hingga Penyemprotan Disinfektan

Tetapi pelaku tidak habis akal, kembali melancarkan rayuannya dengan mengatakan bahwa jika menunggu tamat sekolah, terlalu lama dan mengajak korban untuk pergi ke Lampung.

Belum sempat korban berfikir panjang, pelaku langsung mengajak korban berangkat, menggunakan sepeda motor milik pelaku ke Lampung.

Setiba di Kecamatam Kasui, Lampung, korban di ajak menginap dan disetubuhinya. Atas kejadian tersebut orang tua korban melapor ke Polsek Semendo.

Usai mendapatkan laporan, Kapolsek Semendo Iptu M.Heri Irawan memerintahkan Kanit Reskrim Bripka Ardiansyah dan Team Alap-alap Polsek Semendo berangkat ke Kecamatan Kasui, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung guna mengejar dan menangkap pelaku.

Dengan berkoordinasi dengan anggota Polsek Kasui, Polres Way Kanan, untuk memastikan keberadaan pelaku dan korban.

Lalu sekitar pukul 20.00 WIB, pelaku dan korban akhirnya berhasil di tangkap dan  amankan di rumah kakak pelaku di Kelurahan Jaya Tinggi, Kecamatan Kasui, Kabupaten Way Kanan, Lampung.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar melalui Kapolsek Semendo Iptu M Heri Irawan, mengatakan bahwa pihaknya telah mengamankan pelaku dan korban bersama barang bukti satu unit Sepeda Motor Supra Fit warna Hitam dengan Nopol BM 2770 BZ, di kantor Polsek Semendo untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved