Breaking News:

Polres Muara Enim Gelar Pembersihan Lingkungan Rumah Dinas Serentak Hingga Penyemprotan Disinfektan

Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Polres Muara Enim melaksanakan kegiatan bersih-bersih dan penyemprotan disinfektan serta penanaman pohon

polres Muara Enim
Polres Muara Enim melaksanakan kegiatan bersih-bersih dan penyemprotan disinfektan serta penanaman pohon diseputaran Rumah Dinas (Rumdin) dan Mapolres Muara Enim secara serentak, Sabtu (6/2/2021). 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM --- Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Polres Muara Enim melaksanakan kegiatan bersih-bersih dan penyemprotan disinfektan serta penanaman pohon di seputaran Rumah Dinas (Rumdin) dan Mapolres Muara Enim secara serentak, Sabtu (6/2/2021).

Kegiatan bersih-bersih dan penyemprotan disinfektan serta penanaman mohon di seputaran rumah dinas.

Hingga Mapolres Muara Enim dipimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar.

Selain itu juga didampingi, Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Ricky Nugraha, Kabag Sumda Polres Muara Enim Kompol Aswin Sianipar dan Kasat Reskrim Polres Muara Enim AKP Dwi Satya Arian.

Namun sebelumnya, diawali Apel pagi di lokasi masing-masing Polsek dan Polres Muara Enim.

Koramil dan Polsek Semende Intensifkan Pengawasan Protokol Kesehatan Khususnya Pusat Keramaian

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari perintah lisan Kapolda Sumsel terkait pelaksanaan kegiatan pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid 19.

Kegiatan ini, dilaksanakan serentak mulai dari tingkat Polsek hingga tingkat Mabes dengan melaksanakan pembersihan hingga penyemprotan disinfektan seperti lingkungan Rumah Dinas, Asrama Polisi dan sebagainya.

"Tujuan kita supaya asrama kita, teman-teman kita, saudara-saudara kita, anggota Polri seluruhnya dalam keadaan sehat terhindar dari bahaya Covid-19, dan asrama ini juga bakal kelihatan bersih dan cantik,” pungkasnya.

Editor: adi kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved