Breaking News:

Libatkan Tim Penyelam, Pencarian Bocah yang Tenggelam di Kampung Kapitan Diperluas hingga Musi IV

Warga bersama tim SAR pun terus melakukan pencairan ke berbagai arah dengan radius hingga cukup jauh dari lokasi awal tepelesetnya bocah laki-laki itu

sripoku.com/rere
Warga beramai-ramai menyaksikan proses pencarian terhadap bocah 8 tahun yang terpeleset dan tenggelam di perairan Sungai Musi Palembang 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pasca sehari setelah terpeleset di perairan Sungai Musi saat mencuci tangan dan kaki di Kampung Kapitan, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan SU I Palembang, Kamis (4/2/2021) sekira pukul 12.30, hingga saat ini Naca (8) belum juga ditemukan.

Warga bersama tim SAR pun terus melakukan pencairan ke berbagai arah dengan radius hingga cukup jauh dari lokasi awal tepelesetnya bocah laki-laki tersebut.

Berbagai usaha pun sudah dilakukan oleh penyelam baik dari warga lokal maupun tim SAR namun hingga saat ini belum ada titik terang mengenai keberadaan korban.

Makin Terang Siapa Sosok yang Dimajukan PAN di Pilgub Sumsel, Kini Tinggal Tunggu SK Zulkifli Hasan

Terpantau Jumat (5/2/2021) sore ini, dermaga di dekat objek wisata kampung kapitan atau tepatnya di lokasi awal korban terpeleset ramai dipadati warga.

Ratusan warga pun memadati sekitaran sungai untuk melihat proses pencarian terhadap korban Naca (8) yang terpeleset saat mencuci tangan dan kakinya di sungai tersebut.

Warga pun penasaran dan masih menunggu proses pencarian bocah 8 tahun tersebut hingga benar-benar ditemukan.

"Iya belum ketemu, disinilah lokasinya (sambil menunjukan lokasi korban pertama kali terjatuh).

Sampai sekarang masih dicari," kata Yanti, salah satu ibu-ibu yang melihat langsung proses pencarian dari pinggir sungai tersebut, Jumat (5/2/2021) sore.

Kesaksikan Sopir Angel Lelga Bikin Kalina Yakin Vicky Prasetyo tak Cemarkan Nama Baik Sang Mantan

Penyelam lokal pun terus melakukan pencarian terhadap korban, bahkan dari informasi yang didapat pencarian pun diperluas hingga ke arah Musi 4.

"Iya baru sudah menyelam tadi, tapi belum juga ketemu.

Halaman
12
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved