Breaking News:

Berita Muaraenim

SATLANTAS Polres Muara Enim dengan Cepat dan Tanggap Olah TKP Mobil Dinas Terbakar di Jalan Lintas

Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Desi, juga membenarkan adanya lakalantas tersebut yang melibatkan Mobil Dinas Sekda Muara Enim dan sebuah motor.

SRIPOKU.COM/Ardani Zuhri
Anggota dari Satlantas Polres Muara Enim dengan Cepat dan Tanggap Olah TKP 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM - Diduga bertabrakan dengan motor Hoda CBR yang dikendarai Eris Munadar warga Jl Pramuka Muara Enim, Mobil Dinas (Mobnas) Fortunre BG 6 DZ yang ditumpangi Pj Sekda Muara Enim dr H Yan Riyadi MARS terbakar di Jalan Lintas Sumatera Dusun III, Desa Tanjung Terang, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Sabtu (23/1/2021).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut berawal Pj Sekda Muara Enim dr H Yan Riyadi MARS menuju ke arah Palembang. Ketika dilokasi kejadian, dari arah berlawanan datang sebuah motor Honda CBR (plat hilang) yang dikendarai oleh Eris Munandar (33) dengan posisi motor sudah terbalik dan menghantam mobil Toyota fortuner BG 6 DZ yang dikendarai oleh Agus Prianto yang datang dari arah Muara Enim sehingga terjadilah tabrakan menyebabkan korban mengalami luka patah kaki sebelah kiri.

Akibat tabrakan tersebut motor sempat terseret sehingga menyebabkan motor dan mobil dinas terbakar. Kemudian supir dan Pj Sekda Muara Enim langsung keluar menyelamatkan diri dan mengamankan diri ke Kantor Kecamatan Gunung Megang dan hanya menderita luka-luka lecet, sedangkan pengendara motor menderita luka dikaki dan dibawa ke Bidan Yati desa Tanjung Terang, dan kemudian dibawa keluarga ke tukang urut patah tulang.

Ketika dikonfirmasi ke Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Muara Enim Riswandar membenarkan adanya kejadian kecelakaan tersebut. Namun tidak ada korban jiwa dan Sekda telah diamankan di Kantor Kecamatan Gunung Megang dan pengendara motor dilarikan ke RSUD Muara Enim.

Untuk informasi sementara diduga penyebab lakalantas tersebut Mobdin Sekda bertabrakan dengan
sepeda motor.

"Saya lagi dijalan, nanti kalau sudah tiba baru tahu kronologisnya," jelas Plt Asisten III Pemkab Muara Enim ini.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Desi, juga membenarkan adanya lakalantas tersebut yang melibatkan Mobil Dinas Sekda Muara Enim dan sebuah motor.

Tidak ada korban jiwa, penumpang mobil hanya luka-luka lecet dan shock, sedangkan pengendara motor patah tulang dan dibawa keluarganya berobat ke tukang urut patah tulang. Untuk Mobil Dinas Sekda Muara Enim dan motor sudah diamankan. 

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved