Breaking News:

7 Pempek Legendaris Lezat dengan Cuko Nendang di Kota Palembang, Berikut Alamat dan Nomor Kontaknya

Bagi wisatawan, maka sangat direkomendasikan untuk mencobanya ketika datang ke kota Palembang, karena rasanya asli buatan Palembang.

Editor: Hendra Kusuma
Ilustrasi/handout/ist
7 Pempek Legendaris di Palembang Nyesel Klo dak Nyubo 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Berikut ini, rekomendasi 7 Pempek Legendaris Lezat dengan Cuko Nendang di Kota Palembang.

Tentunya 7 Pempek Legendaris ini Pantas untuk Dijajal, sebab anda akan merasakan nikmat dan gurihnya Pempek ini, karena asli olahan wong Palembang.

Maka bagi wisatawan kota Palembang, sangat direkomendasikan untuk mencobanya ketika datang ke kota Palembang, karena rasanya asli buatan Palembang.

Begitu juga cita rasanya saos cair atau kuah yang menemati santan Pempek yakni cuka atau cuko dalam bahas Palembang.

Cuka adalah kuah khusus yang dibuat dengan bahan-bahan rahasia dari gula aren, dengan tambahan bawang putih dan bawang merah dan di masa secara khusus sehingga cita rasanya begitu nendang, pedas, manis dan lezatnya beigtu nendang.

Dari pada pensaran anda bisa datang langsung ke gerai atau restoran Pempek di kota Palembang atau memasan langsung via ponsel, Berikut Alamat dan Nomor Kontak, berikut harganya.

1. Pempek Saga Sudi Mampir

Pempek Saga
Pempek Saga (Istimewa/handout)

Seperti diketahui, Pempek Saga Sudi Mampir juga pempek legendaris kota Palembang, karena sudah berdiri sejak lama yakni tahun 1961 dan menjadi incaran para wisatawan dari luar Sumsel.

Seperti usaha kuliner lainnya, Pempak Saga yang terkenal dengan rasa gurih dengan Cuko pempek pedas dan nendang ini, sangat cocok dilidah bagi penyuka makanan pedas.

Owner Pempek Saga Sudi Mampir Nyanyu Fitri mengatakan, sudah ada sejak tahun 1961 dan mulai berdirinya toko atau restoran pempak. Bermula dari orang tuannya yang memulai usaha pempek.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved