Breaking News:

Tips Kesehatan

CUKUP Oleskan Bahan Ini, Stamina Kuda 30 Menit Bikin Tersenyum Pasangan: Hoaks Atau Fakta?

Beberapa video yang bertebaran di internet bahkan mencoba menunjukkan khasiat pasta gigi dapat membantu mempertahankan ereksi 30 menit.

Nenad Cavoski/SHUTTERSTOCK
Ilustrasi ejakulasi dini 

SRIPOKU.COM--Ejakulasi dini mengacu pada pelepasan cairan ejakulasi lebih cepat dari yang kamu atau pasanganmu harapkan. Namun menurut American Urology Association, sesungguhnya tidak ada konsensus tentang definisi ejakulasi dini, yang artinya tidak ada jumlah waktu pasti yang menjadi

Tinjauan penelitian tahun 2019 menunjukkan, ejakulasi dini memengaruhi sekitar 30 persen pris, atau setidaknya kondisi itu datang sewaktu-waktu. Nah, mengingat seberapa umum problem ejakulasi dini, maka tidak heran ada banyak tawaran obat yang berseliweran di internet. Namun, salah satu yang tergolong amat menarik perhatian adalah soal tips mengoleskan pasta gigi pada penis, untuk mengatasi ejakulasi dini.

Beberapa video yang bertebaran di internet bahkan mencoba menunjukkan khasiat pasta gigi dapat membantu mempertahankan ereksi selama 30 menit. Kendati begitu, jika kamu pikir tak ada ruginya untuk mencoba tips ini, maka ada baiknya hal itu dipikirkan ulang. Kenapa?

Mengoleskan pasta gigi pada penis tidak akan menyembuhkan ejakulasi dini. Tips ini juga tidak akan menyembuhkan disfungsi ereksi. Selain menyanggah mitos ini, dalam artikel ini akan dijelaskan mengapa menggosok pasta gigi pada penis bisa berbahaya. Merusak penis Menurut ahli urologi, Paul C. Thur, MD, mengoleskan pasta gigi pada alat kelamin bukan tanpa risiko. “Jika tidak berhasil, kita mungkin berpikir tidak ada risiko untuk mencobanya." "Tetapi pasta gigi mengandung bahan kimia, pemutih, dan minyak, seperti minyak peppermint, yang bersifat kaustik, dan dapat membakar kulit sensitif," sambung Thur.

“Jika kulit kita pecah, maka kita bisa terkena selulitis, infeksi bakteri yang berpotensi serius." "Dalam beberapa kasus, hal ini dapat menyebabkan kerusakan seperti jaringan parut pada penis. Semua ini bahkan bisa mengakibatkan hilangnya sensasi," sebut dia.

Menempatkan pasta gigi di penis sebelum aktivitas seksual juga dapat berdampak buruk pada pasangan. Sebab, bahan kimia dan zat pemutih dalam pasta gigi dapat mengiritasi atau menyebabkan infeksi terjadi di dalam vagina. Jadi, masih mau coba mengoleskan pasta gigi di penis?

6 CARA AMAN

Ejakulasi dini terjadi ketika seorang pria mencapai klimaks sebelum dia atau pasangannya menginginkannya ketika berhubungan intim. Pria yang mengalami ejakulasi dini cenderung orgasme dalam satu menit setelah dirangsang secara seksual dan biasanya tidak dapat menundanya.

Menurut Healthline, kondisi ini memengaruhi sebanyak 1 dari 3 pria dan dapat menyebabkan frustrasi dan kecemasan. Akibatnya, beberapa pria dengan ejakulasi dini mungkin menghindari seks. Konsultasi dengan dokter dapat membantu untuk menemukan masalah dan solusinya. Namun, sebagian orang mungkin merasa malu dan enggan menyampaikan keluhannya kepada orang lain.

Jika Anda memiliki keluhan serupa dan ingin mencoba mengatasinya dulu sendiri di rumah, beberapa perawatan rumahan berikut bisa

Halaman
12
Editor: Wiedarto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved