Breaking News:

Karyawan Hotel di Baturaja Dihimbau Tes Swab Secara Berkala

semua karyawan hotel di Baturaja diimbau untuk melakukan tes swab secara berkala demi kenyamanan tamu hotel di tengah masa pandemi.

sripoku.com/leni juwita
Kapolsek Baturaja Timur dan Tim dari Dinas Pariwisata OKU melakukan sosialisasi himbauan tes Swab kepada karyawan hotel. 

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Untuk memberikan kenyamanan kepada tamu-tamu hotel, semua karyawan hotel di Baturaja diimbau untuk melakukan tes swab secara berkala.

Hal itu dikatakan Kepala Bidang Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata Kabupaten OKU (Ogan Komering Ulu), Inson Jupri SE, Senin (18/1/2021). 

Kapolsek Baturaja Timur, AKP Sulis Pujiono SH, bersama tim diantaranya Kasi Pembinaan dan Pengawasan Sat Pol PP OKU bersama-sama memberikan imbauan pencegahan penularan Covid-19.

Upaya ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nayaman kepada tamu-tamu hotel yang menginap di sejumlah hotel dalam wilayah Baturaja.

“Kita imbau para pimpinan/manajemen hotel di wilayah Baturaja untuk melakukan tes swab secara berkala terhadap karyawan hotel,” Imbuh Inson.

Di kesempaatan itu, pihak Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabudayaan Kabupaten OKU menyampaikan bahwa para pimpinan /manajemen hotel untuk melakukan tes swab secara berkala terhadap karyawan guna untuk memutus ratai penyebaran Covid-19.

Tim juga memberikan Surat dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten OKU Nomor : 556/31/XXXVI.2/2021, Perihal : Himbauan untuk melakukan tes Swab.

Tim yang melakukan sosilisasi tentang himbauan untuk tes swab bagi karyawan hotel yang dilakukan secara door to door  ke hotel-hotel yang langsung dilakukan oleh Kepala Bidang Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata Kabupaten  OKU, Inson Jupri SE beserta Staf dan didampingi oleh pihak Polsek Baturaja Timur yang dipimpin oleh Kapolsek Baturaja Timur AKP Sulis Pujiono SH beserta 3 orang anggota Polsek Baturaja Timur serta pihak Sat Pol PP Kabupaten  OKU yang dipimpin oleh Kasi pembinaan dan pengawasan Sat Pol PP OKU Sdr. Syarifin beserta 1 Anggota Sat Pol PP Kabupaten  OKU.

Tim sudah melakukan sosialisasi imbauan  ke beberapa hotel seperti ,  Hotel Simponi,  Hotel Bil (Bukit Indah Lestari).   Hotel The  Zuri,   Hotel Musas dan  Hotel Kencana. Kegiatan himbauan ini berjalan aman dan lancar.

Penulis: Leni Juwita
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved