Breaking News:

Pembukaan Ujian Sidang Mahasiswa DIII dan DIV Poltekpar Palembang Secara Daring

Politeknik pariwisata Palembang menjadi salah satu perguruan tinggi negeri yang tidak hanya melakukan kegiatan belajar mengajar secara daring

Poltekpar Palembang
Kegiatan dibuka secara resmi oleh Direktur Bapak Dr. Zulkifli Harahap, M.M.Par., CHE serta dihadiri oleh management, dosen penguji serta mahasiswa tingkat akhir yang dilakukan secara daring. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tak hanya pembelajaran jarak jauh, sejumlah universitas telah melakukan ujian secara daring (online) sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di satuan pendidikan.

Politeknik pariwisata Palembang menjadi salah satu perguruan tinggi negeri yang tidak hanya melakukan kegiatan belajar mengajar secara daring, namun juga sidang akhir menggunakan metode daring.

Sebanyak 119 Mahasiswa/I Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Palembang mengikuti ujian sidang, pembacaan surat keputusan dibacakan pada pembukaan ujian sidang Mahasiswa program Diploma III dan Diploma IV periode januari 2021 Tahun Akademik 2020/2021, Senin 11 Januari 2021.

Baca juga: Keberhasilan Poltekpar Palembang Mencetak Lulusan yang Kompeten

Baca juga: Poltekpar Palembang Harus Mulai Memunculkan Direktorat Baru

Baca juga: Gelar Uji Kompetensi, Poltekpar Palembang Ingin Tingkatkan Kualitas SDM Bagi Mahasiswa

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Direktur Bapak Dr. Zulkifli Harahap, M.M.Par., CHE serta dihadiri oleh management, dosen penguji serta mahasiswa tingkat akhir yang dilakukan secara daring.

Hal tersebut dilakukan karena Pandemi Covid 19 belum mereda sementara layanan akademik terhadap mahasiswa tidak boleh terhambat.

Pembukaan dan penutupan sidang serta prosesnya semua dilakukan secara online, sebagai salah satu komitmen poltekpar Palembang meminimalisir meningkatnya angka penularan covid – 19 di tahun 2021 ini.

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved