Breaking News:

Keberhasilan Poltekpar Palembang Mencetak Lulusan yang Kompeten

Poltekpar Palembang saat ini bisa dikatakan universitas yang berhasil dalam mencetak alumni yang memiliki daya saing yang kompetitif.

Poltekpar Palembang
Poltekpar Palembang saat ini bisa dikatakan universitas yang berhasil dalam mencetak alumni yang memiliki daya saing yang kompetitif, dalam pertemuan dilakukan Poltekpar Palembang, beberapa waktu yang lalu. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Politeknik Negeri Pariwisata atau Poltekpar Palembang saat ini bisa dikatakan universitas yang berhasil dalam mencetak alumni yang memiliki daya saing yang kompetitif.

Direktur Poltekpar Palembang, Zulkifli Harahap mengatakan, sejak didirikan pada 2016 lalu, Poltekpar Palembang sudah meluluskan 131 alumni yang sebagian di antaranya sudah terserap kerja.

Hal tersebut, diketahui dari forum alumni yang dibuat oleh mahasiswa, maka informasi dari sejumlah alumni tentang kegiatan mereka lakukan setelah lulus dapat diterima, dan menjadi acuan untuk mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di Poltekpar Palembang.

Baca juga: Poltekpar Palembang Harus Mulai Memunculkan Direktorat Baru

"70 persen sudah bekerja, di dalam dan luar negeri, baik di hotel maupun kapal pesiar, kemudian 10 persen didorong menjadi enterpeneur dan bekerjasama dengan ITB," kata dia.

Ia juga menambahkan, sebagian alumni telah berhasil memberi sumbangsih di Lokasi Labuan Bajo, Lombok serta
di Mandalika.

"Khusus di Sumsel, alumni poltekpar berpeluang mengembangkan pariwisata sport tourism," ujarnya.

Editor: adi kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved