Breaking News:

Poltekpar Palembang Gelar Kegiatan Sosialisasi Pendidikan Berbasis Pariwisata

Poltekpar Palembang melalui unit P3M melaksanakan kegiatan Sosialisasi Bidang Pariwisata Kota Palembang melihat Potensi Wisata Budaya dan Olahraga

Editor: adi kurniawan
Humas Poltekpar Palembang
Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Palembang melalui unit Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) melaksanakan kegiatan Sosialisasi Bidang Pariwisata Kota palembang, Potensi Wisata Budaya dan Olahraga (Sport Tourism) di Kota Palembang bertempat di The Alts Hotel Palembang 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Palembang melalui unit Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) melaksanakan kegiatan Sosialisasi Bidang Pariwisata Kota palembang, Potensi Wisata Budaya dan Olahraga (Sport Tourism) di Kota Palembang bertempat di The Alts Hotel Palembang, Belum lama ini.

Kegiatan sosialisasi sendiri beragendakan bagaimana mengenalkan pendidikan berbasis pariwisata kepada masyarakat khususnya kota Palembang.

Hal tersebut di sampaikan oleh Direktur Poltekpar Palembang Zulkifli Harahap.

Ia mengatakan, Poltekpar Palembang merupakan sebuah perguruan tinggi berbasis pariwisata yang masih tegolong baru.

Berdiri pada tahun 2016, dengan memiliki 4 Prodi di dalam nya antara lain Prodi Pengelolaan Konvensi dan Acara (D4), Divisi Kamar (D3), Seni Kuliner (D3), dan Tata Hidang (D3).

Kegiatan Sosialisasi Bidang Pariwisata ini dihadiri oleh stakeholder terkait bidang pariwisata di Kota Palembang dengan tujuan membahas potensi-potensi wisata budaya maupun olahraga (Sport Tourism) yang terdapat di kota Palembang.

"Semoga kedepan, tujuan bersama untuk meningkatkan dan memaksimalkan potensi wisata dikota Palembang segera terwujud," singkatnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved