Video Mesum Artis

NASIB Gisel dan MYD Ditentukan 4 Januari: Kini Mantan Gading Marten Galau Parah

Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan artis Gisella Anastasia (GA) dan MYD terkait kasus video syur Senin 4 Januari 2021.

Editor: Wiedarto
KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI
Gisella Anastasia: Penyanyi Gisella Anastasia saat ditemui di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jumat (14/2/2020). 

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan artis Gisella Anastasia (GA) dan MYD terkait kasus video syur pada pekan depan, Senin 4 Januari 2021.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan pemanggilan tersebut adalah pemeriksaan perdana keduanya sebagai tersangka.

"Rencana tindak lanjut kita akan memanggil kedua-duanya sebagai tersangka. Nanti kita akan rencanakan tanggal 4 Januari 2021, hari Senin, pukul 10 pagi untuk menghadirkan saudari GA dan saudara MYD untuk dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka di Polda Metro Jaya ya," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (30/12/2020).

Ia mengharapkan keduanya bisa menghadiri pemanggilan pemeriksaan tersebut.

Sebaliknya, Polri masih belum memutuskan apakah akan langsung menahan keduanya pada pemeriksaan perdana tersebut.

"Mudah-mudahan kedua-duanya bisa hadir untuk kita lakukan pemeriksaan sebagai tersangka. Bagaimana hasilnya nanti, apakah akan dilakukan penahanan atau tidak tunggu dari hasil pemeriksaan," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Gisella Anastia kini sudah naik status dari saksi menjadi tersangka atas kasus dugaan penyebaran video porno yang beredar di sosial media.

Tak hanya Gisel, sosok pria yang ada di dalam video tersebut juga kini ditetapkan sebagai tersangka.

"Memang kemarin sudah kita lakukan gelar perkara dan menaikan status saudari GA dan MYD dinaikkan menjadi tersangka karena ditemukan dua alat bukti untuk bisa ditetapkan sebagai tersangka," tutur Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Selasa (29/12/2020).

Penetapan tersangka tersebut dilakukan setelah hasil forensik keluar dan dikaitkan dengan pemeriksaan Giselle Anastasia beberapa waktu lalu.

"Hasil dari forensik memang sudah keluar kemudian pengembangan yang dilakukan oleh tim penyidik terhadap saudari GA yang dilakukan pemeriksaan juga ada saudara MYD," jelas Yusri.

"Kemudian ada beberapa pengumpulan alat-alat bukti yang lain termasuk bukti-bukti petunjuk, bukti bukti dari hasil keterangan saksi ahli yang ada, jadi keterangan dari sadari GA maupun saudsra MYD," terangnya.

Sehari setelah dirinya diumumkan oleh pihak kepolisian bahwa statusnya kini menjadi tersangka kasus dugaan tindak pelanggaran penyebaran videp syur, Gisella Anastasi unggah ayat Al-Kitab.

Di sela-sela liburannya itu, ia mengunggah ayat Al-Kitab yang berbicara soal ketakutan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved