Breaking News:

Pasca Bandar Narkoba OKI Ditembak Mati, Pemdes Berharap Pengikutnya Bertaubat

"Saya berharap teman-temannya satu profesi dengan almarhum segera bertaubat dan tidak lagi mengikuti jejaknya sebagai penjual barang haram nark0ba."

tribun sumsel
KEDIAMAN ALMARHUM : Masyarakat dan Kepala Desa memenuhi kediaman almarhum Roni (34 tahun) di Desa Ulak Jermun, Kecamatan Sirah Pulau Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Senin (21/12/2020) malam. (SRIPOKU.COM/TS) 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG - Bandar Narkotika kelas kakap, Rino (34) asal Desa Ulak Jermun, Kecamatan Sirah Pulau Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI),  berhasil ditembak mati oleh tim satuan Narkoba Polres OKI.

Dari tangan pelaku, berhasil ditemukan barang bukti sebanyak 100 butir ekstasi, 350 gram sabu-sabu, dan 2 buah senjata api rakitan serta puluhan butir peluru.

Dengan meninggalnya pentolan bandar narkoba tersebut, Kepada Desa Ulak Jermun, Syawal Harahap mengapresiasi tugas kepolisian.

Karena hal demikian dapat menghilangkan dampak buruk bagi masyarakat.

"Saya berharap teman - temannya yang satu profesi dengan almarhum segera bertaubat dan tidak lagi mengikuti jejaknya sebagai penjual barang haram narkoba.

"Karena ini adalah perbuatan melanggar aturan dan hukum.

Tentunya merugikan diri sendiri hingga bangsa dan negara, karena dampak dari narkoba ini dapat menghancurkan masa depan generasi penerus," terangnya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Selasa (22/12/2020).

Dikatakan Syawal, sosok dari bandar utama tersebut jarang berada di kediamannya, dan sangat menjaga jarak dengan aparat setempat.

"Jujur saja saya pribadi selama menjabat sebagai kepala desa memang belum pernah bertemu langsung dengan Roni (Almarhum-red), dan tidak kenal sama sekali. 

"Walaupun dia ini penduduk asli Desa Ulak Jermun, bahkan saya pun sudah sempat ingin mengatur waktu untuk bertemu dengannya tetapi gagal.

Halaman
12
Editor: aminuddin
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved