JENDERAL Polisi Bintang 2 Ini Unjuk Kebolehan Bermain Takraw di Mapolres Muba, Sundulannya Sempurna!

Dengan gerakan lincah dan terlatih Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM mengoper bola takraw ke lawan bermainnya.

Penulis: Fajeri Ramadhoni | Editor: Welly Hadinata
SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI
Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM ketika bermain sepak takraw di halaman Mapolres Muba, Jumat (18/12/2020) 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, MUBA - Dengan gerakan lincah dan terlatih Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM mengoper bola takraw ke lawan bermainnya.

Dari gestur sundulan kepala berganti tendangan kaki yang berkolaborasi dengan baik membuat beberapa personil Polres Musi Banyuasin berdecak kagum.

Siapa sangka jenderal polisi bintang dua yang merupakan asli putra Sumsel ini mahir bermain sepak takraw.

Kelihaiannya tersebut ia tunjukkan dalam kegiatan olahraga bersama Personil Polres Muba dan Bhayangkara di lapangan olahraga Polres Muba, Jumat (18/12/2020).

Di sela rehatnya Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri mengaku salut kepada Bupati Muba yang terus melakukan inovasi dengan baik.

"Saya pernah kesini (Muba) pada tahun 1991 dahulu dan masih sepi. Namun semakin kesini semakin luar biasa, ini tentunya memerlukan proses yang lama," ujarnya.

Kedatangan dirinya ke Bumi Serasan Sekate ini selain kegiatan olahraga bersama juga untuk menjalin silahturahmi dan kekompakan sesama anggota sekaligus menjalin kemitraan bersama unsur pemerintahan yang ada di Mabupaten Muba.

Baca juga: Kapolda Sumsel Gelar Olahraga Bersama dengan Personel Polres Muba dan Bhayangkari

Baca juga: JENDERAL Polisi Bintang 2 Ini Ternyata Mahir Bermain Sepak Takraw, Smash dan Servis Sangat Sempurna

Baca juga: KAPOLDA Sumsel : Kesehatan Itu Mahal, Sepak Takraw adalah Olahraga yang Murah dan Sangat Efisien

"Ini merupakan tindak lanjut dari surat Telegram Kapolri tentang perawatan imunitas dengan menjaga kebugaran dan kesehatan Personel Polri. Dengan tubuh bugar dan sehat, tentunya kita akan siap mengawal penerapan tatanan kebiasaan kehidupan baru sekaligus mensosialisasikan dan mengajak Personel Polres Muba untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah," ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza Alex, menambahkan Spirit olahraga di Kabupuen Muba menjadi meningkat setelah kedatangan Kapolda Sumsel. 

“Sasana Mang Pedeka ini menambah Venue olahraga di Kabupten Muba, kita berharap sasana ini dapat membantu masyarakat untuk berolahraga, karena polisi dulur kito,”jelasnya.

Selain dihadiri Kapolda, kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin beserta wakil Bupati Beni Hernedi, Dandim 0401 Muba Letkol Arh Faris Kurniawan serta unsur FKPD dan SKPD kabupaten Muba.

Kemudian tak hanya itu, Kapolda Sumsel yang didampingi Bupati menyerahkan Piagam Penghargaan kepada delapan Personil yang baru selesai BKO dan enam tokoh masyarakat yang sudah menghibahkan tanah nya untuk Mapolsek.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved