Breaking News:

Kapolda Sumsel Gelar Olahraga Bersama dengan Personel Polres Muba dan Bhayangkari

Kapolda Sumsel serahkan Piagam Penghargaan kepada 8 personel yang baru selesai BKO dan 6 tokoh masyarakat yang sudah hibahkan tanahnya untuk Mapolsek

Kapolda Sumsel Gelar Olahraga Bersama dengan Personel Polres Muba dan Bhayangkari
ist
OLAHRAGA BERSAMA : Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM di dampingi sebagian PJU Polda Sumsel melaksanakan kegiatan olahraga bersama dengan personel Polres Muba dan Bhayangkari, Jum’at (18/12). (SRIPOKU.COM/IST)

SRIPOKU.COM, MUBA - Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM di dampingi sebagian PJU Polda Sumsel melaksanakan kegiatan olahraga bersama dengan personel Polres Muba dan Bhayangkari, Jumat (18/12).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya, Bupati H. Dodi Reza Alex Noerdin beserta Wakil Bupati Beni Hernedi, Dandim 0401 Muba Letkol Arh Faris Kurniawan beserta unsur FKPD dan SKPD Kabupaten Musi Banyuasin

Kegiatan olahraga bersama ini selain untuk menjalin silahturahmi dan kekompakan sesama anggota sekaligus menjalin kemitraan bersama unsur pemerintahan yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin yang sekaligus merupakan tindak lanjut dari Surat Telegram Kapolri tentang perawatan imunitas dengan menjaga kebugaran dan kesehatan personel Polri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda mengatakan dengan tubuh bugar dan sehat, tentunya kita akan siap mengawal penerapan tatanan kebiasaan kehidupan baru sekaligus mensosialisasikan dan mengajak personel Polres Muba serta segenap unsur pemerintah Kabupaten Muba untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Semangat berolahraga ini juga ditularkan Kapolda Sumsel kepada seluruh personel dan masyarakat dengan menggalakkan kembali kegiatan olahraga sepak takraw, bulu tangkis serta ditambah lagi dengan kegiatan olahraga lainnya agar personel dapat menjaga kebugaran tubuh di era pandemi covid-19 seperti saat ini. 

Tak hanya itu, Kapolda Sumsel di dampingi Bupati Muba menyerahkan Piagam Penghargaan kepada delapan personel yang baru selesai BKO dan enam tokoh masyarakat yang sudah menghibahkan tanahnya untuk Mapolsek.

Editor: aminuddin
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved