Breaking News:

Hasil Quick Count Internal Pilkada OKU Selatan, Popo Ali-Sholehien Klaim Menang 97 Persen

Meraup kesuksesan kemenangan diangka 97 persen, hitung cepat internal tim, pasangan Popo Ali-Sholehien (PAS) pastikan tidak akan rayakan pesta

Penulis: Alan Nopriansyah | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Popo Ali-Sholehien : Paslon Bupati dan Wabup Popo Ali-Sholehin saat jumpa pers, Kamis (10/12/2020). 

Laporan Wartawan Sripoku.com Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA-- Meraup kesuksesan kemenangan diangka 97 persen, hitung cepat internal tim, pasangan Popo Ali-Sholehien (PAS) pastikan tidak akan rayakan pesta kemenangan berlebihan menimbulkan kerumunan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Popo Ali saat konfrensi pers pada awak media atas klaim kemenangan 97 persen dari hitung cepat pihak internal tim pemenangan di Pusat Informasi Popo Ali (PIPA).

"Walaupun hasil belum final tapi sudah kita terima, arahan saya bersama kanda Sholehin untuk tetap mengedukasi masyarakat, untuk tidak menimbulkan resiko kerumunan karena terlalu euforia," ujar Popo Ali di Posko Tim Pemenangan PIPA, Kamis (10/12).

Selain tim, untuk mengendalikan penaganan Covid-19 tetap aman Popo menginstruksikan meskipun Pilkada telah selesai keluarga besar tim pemenangan, masyrakat dan simpatisan tetap patuh terhadap protokol kesehatan apalagi merayakan kemenangan dengan menimbulkan kerumunan.

"Kita juga berharap, pada seluruh masyarakat dan seluruh simpatisan jangan sampai euforia, senang dan bahagia akan kesuksesan Pilkada ini yang akhirnya menimbulkan dampak yang tidak baik terutama resiko kerumunan atau pengumpulan masa," ujar Popo, mengingatkan.

Terpisah, ketua Tim Pemenangan Uda Hasbi mengklaim saat ini pasangan Popo Ali-Sholehien berada diurutan pertama persentase suara tertinggi di Pilkada serentak se-Indonesia diatas Kota Boyolali.

"Persentase kemenangan kita 97%  nomor satu tertinggi se-indonesia sementara ini, nomor dua Kota Boyolali," ujar Hasbi.

Dikatakan merayakan kesuksesan kemenangan tim pemenangan memastikan tidak ada pesta perayaan walaupun target tim pemenangan sebelumnya memenangkan 97 persen tercapai.

"Target kita sebelumnya 97 persen dan pas targetnya akan tetapi tidak ada pesta eoforia atau berlebihan,"ujar Hasbi.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved