Breaking News:

Berita OKI

PRIA Ini Bunuh Seorang Wanita di Bangka, Mayat Disimpan dalam Karung, Lari Sembunyi di Pedamaran OKI

Dikatakannya, pelaku berhasil melarikan diri setelah membunuh Ayu (27) yang mayatnya ditemukan dalam karung dengan keadaan sudah membusuk.

IST
Terduga pelaku pembunuhan berinisial AL (32 tahun) berhasil diringkus Tim gabungan opsnal Polres Ogan Komering Ilir dan Pangkal Pinang, Kamis (19/11/2020). 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG - Pelaku pembunuh yang terjadi di Penginapan Dewi Residen II Kacang Pedang, Kota Pangkalpinang Bangka, Sabtu (14/11/2020) berhasil diringkus anggota gabungan Polres Ogan Komering Ilir (OKI).

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Ogan Komering Ilir, AKBP Alamsyah Pelupessy ketika diminta keterangan.

"Iya kita berhasil meringkus terduga pelaku berinisial AL (32) yang merupakan warga Kelurahan Kutaraya, Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir tadi siang," jelasnya, Kamis (19/11/2020) malam.

Dikatakannya, pelaku berhasil melarikan diri setelah membunuh Ayu (27) yang mayatnya ditemukan dalam karung dengan keadaan sudah membusuk.

"Dalam proses penangkapan tersebut, Tim gabungan opsnal Polres OKI dan anggota opsnal pangkal pinang melakukan penyelidikan,"

"Maka didapatkan informasi bahwa pelaku melarikan diri dari Pulau Bangka Belitung dan bersembunyi di Desa Pulau Geronggang, Dusun Talang Batin, Kecamatan Pedamaran Timur, Ogan Komering Ilir," kata Kapolres.

Tidak butuh waktu lama, polisi segera menyisir tempat persembunyian AL (32) dan berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti.

"Kemudian pelaku dan barang bukti berhasil di amankan ke Mapolres OKI untuk penyidikan lebih lanjut," tutupnya.

Baca juga: OTAK Pelaku Pembunuhan Dedek di Lubuklinggau Ditangkap, Ternyata Kakak Tingkat Korban di Sekolah

Baca juga: Adik Disebut Bawa Pisau, Kakak Korban Pembunuhan di Mayor Salim Batubara Palembang Angkat Bicara

Baca juga: Jadi Pelaku Utama Pembunuhan Dedek, Ini Pengakuan Aldo: Saya Takut Ketahuan

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved