Breaking News:

Personil Polres Musirawas Periksa Kesehatan, Persiapan Pengaman Pilkada 2020

Personil Polres Musirawas, terutama usia diatas 40 tahun menjalani tes kesehatan dalam rangka persiapan pengamanan Pilkada

sripoku.com/a farozi
Dalam rangka persiapan pengamanan Pilkada tahun 2020, Personil Musirawas khusus yang berusia 40 tahun keatas menjalani pemeriksaan kesehatan si gedung Atmani Wedhana Mapolres setempat, Jumat (16/10/2020). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Personil Musirawas khusus yang berusia 40 tahun keatas menjalani pemeriksaan kesehatan si gedung Atmani Wedhana Mapolres Musirawas, Jumat (16/10/2020).

Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan dalam persiapan pengamanan menjelang Pilkada Kabupaten Musirawas tahun 2020 dan sekaligus antisipasi covid-19.

"Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan untuk mengetahui kondisi personil yang dipersiapkan untuk pengamanan Pilkada Kabupaten Musirawas tahun 2020, sekaligus antisipasi covid-19," kata Kapolres Musirawas AKBP Efrannedy didampingi Kabag Ops AKP Feby Pebriana.

Kapolres mengatakan, untuk pengamanan pilkada ini, seluruh personil harus benar-benar siap dan siaga. Tak hanya menyangkut teknis dan protap pengamanan, tapi juga harus siap dari sisi kesehatan. Sehingga saat melakukan pengamanan, kondisinya benar-benar siap, termasuk kesehatannya.

Baca juga: Melalui Deklarasi Damai, H2G-Mulya Berharap Pilkada di Musirawas Berjalan Baik dan Sehat

Baca juga: KPU Musirawas dan Bawaslu Gelar Deklarasi Pilkada Damai Bersama Paslon

Baca juga: Akmaludin Arahkan Dukungan ke Paslon H2G-Mulya di Pilkada Musirawas

Adapun pemeriksaan yanh dilakukan kata kapolres, antara lain meliputi pemeriksaan tensi darah, cek gula darah dan kolseterol. "Pemeriksaan kesehatan ini, dikhususkan bahi personel yang berusia 40 tahun keatas. Karena tidak bisa dipungkiri dengan usia 40 tahun keatas rentan dengan kondisi kesehatannya," pungkasnya.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Azwir Ahmad
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved