Melalui Deklarasi Damai, H2G-Mulya Berharap Pilkada di Musirawas Berjalan Baik dan Sehat

Kita sama-sama berharap Pemilu di Kabupaten Musirawas bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita inginkan

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Azwir Ahmad
ho/sripoku.com
Paslon Bupati Musirawas dan Wakil Bupati H Hendra Gunawan - H Mulyana, menandatangani deklarasi damai yang digelar KPU Musirawas dan Bawaslu Musirawas, Selasa (13/10/2020). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musirawas bersama Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Musirawas menggelar Deklarasi Damai Pilkada Musirawas tahun 2020 di halaman Kantor KPU setempat, Selasa (13/10/2020).

Deklarasi diikuti pasangan calon dan parpol pengusung dengan disaksikan Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kapolres, perwakilan Kodim 0406 dan perwakilan Kejari.

Terkait deklarasi damai ini, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Musirawas H Hendra Gunawan - H Mulyana (H2G-Mulya) yang menjadi salah satu kontestan dalam pilkada Musirawas tahun 2020 ini menyatakan, dengan  deklarasi damai diharapkan Pilkada di Kabupaten Musirawas dapat berjalan baik dan sehat.

"Melalui deklarasi damai pagi ini, kita sama-sama berharap Pemilu di Kabupaten Musirawas bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita inginkan dan harapkan. Niat kita semua baik, dan mengingat kondisi saat ini kita tengah menghadapi pandemi Covid-19 kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan," kata H Hendra Gunawan.

Baca juga: KPU Musirawas Terima Penghargaan Kompas Gramedia Awards 2020 Kategori Penyelenggara Tanggap Covid-19

Baca juga: Akmaludin Arahkan Dukungan ke Paslon H2G-Mulya di Pilkada Musirawas

Baca juga: POLDA Sumsel Cek Kemampuan Personil Polres Musirawas, Kesiapan Pengamanan Pilkada Musirawas 2020

"Kita tidak ingin mengorbankan masyarakat dan daerah yang kita cintai ini, hanya untuk pelaksanaan Pilkada saja. Silahkan, kita sama-sama melihat dan mengawasinya. Deklarasi ini  jangan hanya  sebatas seremonial saja. Kita ingin Pilkada di Kabupaten Musirawas ini berjalan baik, damai dan juga sehat," lanjutnya. (ahmad farozi)

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved