Breaking News:

KG Sumsel Awards 2020

KPU Musirawas Terima Penghargaan Kompas Gramedia Awards 2020 Kategori Penyelenggara Tanggap Covid-19

Plakat penghargaan KG Awards 2020 ini secara simbolis diserahkan oleh wartawan Sriwijaya Post yang bertugas di Kabupaten Musirawas Ahmad Farozi

Dok KPU Musirawas
Ketua KPU Musirawas Anasta Tias secara simbolis menerima penghargaan KG Award yang diserahkan wartawan Sriwijaya Post yang bertugas di Musirawas Ahmad Farozi di ruang kerja KPU setempat, Senin (12/10/2020). KPU Musirawas mendapat penghargaan KG Sumsel Awards 2020 untuk kategori Penyelenggara Tanggap Covid-19 dalam rangkaian HUT Sriwijaya Post ke-33 tahun 2020. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musirawas menerima penghargaan Kompas Gramedia Sumsel Awards 2020 untuk kategori "Penyelenggara Tanggap Covid-19" yang melaksanakan pemilihan serentak tahun 2020 di tengah pandemi covid-19.

Penghargaan Kompas Gramedia Sumsel Awards 2020 atau KG Award 2020 ini diberikan dalam rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-33 Harian Umum (HU) Sriwijaya Post yang jatuh pada Senin (12/10/2020).

Baca juga: Paslon dan Parpol Pengusung Ikrarkan Pilkada Damai di KPU Musirawas, Siap Menang dan Siap Kalah

Baca juga: KPU Musirawas dan Bawaslu Gelar Deklarasi Pilkada Damai Bersama Paslon

Plakat penghargaan KG Sumsel Awards 2020 ini secara simbolis diserahkan oleh wartawan Sriwijaya Post yang bertugas di Kabupaten Musirawas Ahmad Farozi dan diterima langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Musirawas, Anasta Tias, di ruang kerja KPU setempat, Senin (12/10/2020).

Atas penghargaan ini, Ketua KPU Kabupaten Musirawas Anasta Tias bersama komisioner Ania Trisna, Syarifudin, Apandi dan Wahyu Hidayat serta Sekretaris KPU Nailul Azmi Nawawi mengucapkan terima kasih.

Menurutnya, penghargaan tersebut akan menjadi penambah semangat bagi KPU Musirawas beserta jajaran dalam menyelenggarakan pilkada serentak di Kabupaten Musirawas di tengah pandemi covid-19 ini.

"Terima kasih kepada media Sriwijaya Post yang tergabung dalam grup Kompas Gramedia atas penghargaan KG Awards yang sudah disampaikan kepada KPU Musirawas.

Terima kasih atas apa yang sudah dianugerahkan kepada KPU Musirawas dan semoga bisa tetap bersinergi dalam menyampaikan infornasi terkait pilkada di Musirawas," kata Anasta Tias, Selasa (13/10/2020).

Baca juga: KPU Musirawas Tetapkan Paslon Hendra Gunawan - Mulyana dan Ratna Mahmud - Hj Suwarti

Dikatakan, KPU Musirawas tetap berkomitmen menyelenggarakan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Musirawas dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Hal ini menurutnya sudah diatur dalam Peraturan KPU (PKPU) Nomor 13 Tahun 2020 tentang pelaksanaan pemilihan serentak di tengah bencana non alam (pandemi covid-19).

Halaman
12
Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved