Breaking News:

Pilkada 2020 di Sumsel

Ahmad Rizali Ditunjuk Herman Deru Jabat Pjs Bupati Musirawas, Begini Respon Hendra Gunawan

Gubernur Sumsel H Herman Deru telah mengukuhkan Ahmad Rizali selaku Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Musirawas.

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / RM Resha A.U
Pjs Bupati Musirawas Ahmad Rizali. 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Gubernur Sumsel H Herman Deru telah mengukuhkan Ahmad Rizali selaku Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Musirawas.

Karo Pemerintahan dan Otda Setda Propinsi Sumsel ini dikukuhkan sebagai Pjs Bupati Musirawas untuk mengisi kekosongan jabatan selama Bupati Musirawas H Hendra Gunawan yang ikut Pilkada cuti kampanye, sampai dengan 5 Desember 2020.

Terkait dikukuhkannya Ahmad Rizali selaku Pjs Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan saat dimintai komentarnya mengatakan, siapa pun yang dipercaya oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru untuk menjadi Pjs Bupati Musirawas, tentu merupakan yang terbaik untuk Kabupaten Musirawas.

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan Naikkan Tunjangan ASN, Honorer dan TKS

 

KPU Musirawas Tetapkan Paslon Hendra Gunawan - Mulyana dan Ratna Mahmud - Hj Suwarti

H Hendra Gunawan yang merupakan Calon Bupati Musirawas petahana ini berkeyakinan, Pjs Bupati Musirawas Ahmad Rizali dapat menjalankan tugasnya secara profesional.

"Alhamdulillah, pak gubernur sudah mengukuhkan Pjs Bupati Musirawas, Ahmad Rizali.

Saya yakin yang bersangkutan dapat menjalankan tugasnya secara profesional," kata H Hendra Gunawan, kepada Sripoku.com, Minggu (27/9/2020).

"Dan saya juga yakin, beliau (Ahmad Rizali-red), dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik sesuai dengan tugasnya.

Siapapun yang dipercaya pak gubernur, tentunya inilah yang terbaik untuk Musirawas. Saya yakin beliau sudah sangat berpengalaman di pemerintahan," ujarnya. (ahmad farozi)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved