Breaking News:

News Video Sripo

Curi Motor Warga di Pasar Mega Asri II Kecamatan Talang Kelapa, Dua Pemuda Ini Diamankan

Nekat mencuri sepeda motor milik masyarakat yang sedang berbelanja di pasar, Angga Putra (27), warga Kelurahan 1 Ulu Kertapati dan Tobing Wijaya (27),

Penulis: Bayazir Al Rayhan
Editor: Rahmad Zilhakim

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Nekat mencuri sepeda motor milik masyarakat yang sedang berbelanja di pasar, Angga Putra (27), warga Kelurahan 1 Ulu Kertapati dan Tobing Wijaya (27), warga Jalan Aman II Lorong Saudara Kelurahan Srijaya Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang terpaksa diamankan pihak kepolisian.

Keduanya diamankan anggota Kepolisian Polsek Talang Kelapa, Banyuasin di kediaman masing-masing usai mencuri sepeda motor di parkiran Pasar Mega Asri II Jalan Pangkalan Benteng Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa.

Dari pengakuan salah satu tersangka, aksi tersebut dilakukan karena korban yang diketahui seorang ibu-ibu tersebut membawa kendaraannya untuk berbelanja kepasar.

Sewaktu dalam perjalanan, kunci motor korban terjatuh dan diketahui oleh tersangka. Selanjutnya tersangka mengikuti korban hingga kepasar mega asri tersebut.

"Kunci motor ibu itu terjatuh, kami ambil lalu kami ikuti ibu itu sampai ke pasar. Sewaktu korban turun dari motor dan berbelanja kami ambil motornya itu. Memang sudah mengincar motor kami itu," kata Angga saat diamankan di Polsek Talang Kelapa, Jumat (25/9/2020).

April Tahun Depan, Pengantin Baru Berusia 40 Tahun ke Bawah akan Dapat Dana Insentif Rp 840 Juta

Plt Bupati PALI Datang dari Internal Pemkab, Besok Calon Petahana Heri Amalindo Mulai Cuti Jabatan

Bukan ke Liga Qatar, Ini Klub Baru Mantan Pemain Asing Persik Kediri

Pemkab Empat Lawang Cabut Izin Pembelajaran Tatap Muka, Siswa SD-SMP Kembali Belajar dari Rumah

Belum Sempat Jual Motor Hasil Curian, 2 Pemuda di Palembang Ini Sudah Ditangkap Polsek Talang Kelapa

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved