Breaking News:

Lima Poin Rapat Paripurna DPRD Palembang yang Akan Disampaikan ke Pemkot, Ada Tren Manusia Silver

para perwakilan fraksi-fraksi DPRD Palembang juga menyampaikan permasalahan sosial yang terjadi beberapa bulan terakhir.

istimewa
Ketua DPRD Palembang, Zainal Abidin 

Laporan wartawan Sripoku.com, Maya Citra Rosa

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dalam rapat paripurna ke 14 masa Persidangan III Selasa (15/9/2020), para perwakilan fraksi-fraksi DPRD Palembang juga menyampaikan permasalahan sosial yang terjadi beberapa bulan terakhir.

Ketua DPRD Palembang, Zainal Abidin, mengatakan bahwa selain agenda pemandangan umum fraksi mengenai tiga raperda usulan Pemkot Palembang, DPRD Palembang juga banyak menerima laporan dari masyarakat mengenai permasalahan yang saat ini dihadapi.

Zainal mengatakan untuk menjawab hasil pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD kota Palembang, selanjutnya DPRD Kota Palembang akan kembali menggelar rapat paripurna ke 15 untuk mendengarkan jawaban dari Pemkot Palembang, pada Senin (21/9/2020).

"Kita akan dengarkan nanti jawaban dari Pemkot Palembang nanti pada rapat paripurna berikutnya," ujarnya.

Setidaknya, dalam rapat paripurna ini, ada empat hal yang akan disampaikan para fraksi DPRD Palembang ke Pemkot Palembang, yakni:

Kerajaan Arab Sudah Bolehkan Ibadah Umrah, Kemenag Sumsel belum Terima Petunjuk Teknis

1. Aliran air bersih

Dikatakan Zainal, salah satu poin yang menjadi bahan yang akan disampaikan para fraksi ke Pemkot Palembang adalah perihal aliran air bersih.

Para fraksi menilai distribusi air bersih di Palembang belum merata lantaran ada sejumlah kecamatan yang belum mendapat.

Yakni, Sako, Sematang Borang, Seberang Ulu, dan Plaju.

Halaman
123
Penulis: maya citra rosa
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved