Breaking News:

Saking Senangnya, Sobandija Warga Puncak Sekuning Palembang tidak Percaya Dapat Motor dari Isi BBM

"Senang sekali karena beruntung mendapatkan undian motor Honda ini dan akan terus setia menggunakan produk-produk Honda,"

tribunsumsel.com/tati
Valentinus David (kiri) selaku Supervisior Area Astra Motor Sumsel berfoto bersama Sobandija, pemenang beruntung yang berhasil embawa pulang sepeda motor program undian isi BBM berhadiah motor. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sobandija, warga Jalan Puncak Sekuning, Palembang tidak percaya saat dihubungi tim Astra Motor Sumsel yang mengabarkan jika dia adalah pemenang undian program isi BBM berhadiah motor.

Merasa tidak percaya dan ingin membuktikan bahwa dia bukan korban penipuan, akhirnya Sobandija datang langsung ke SPBU Singapore Station Jalan Doktor Muhammad Isa No. 16, tempat pengundian berlangsung.

"Senang sekali karena beruntung mendapatkan undian motor Honda ini dan akan terus setia menggunakan produk-produk Honda," ujar Sobandija, Selasa (15/9/2020).

Tahun Ini Ada Dana Rp 33,8 Miliar dari Pemprov Sumsel, Dua Jalan di Muratara Akan Ditingkatkan

Sobandija mengatakan, sudah melakukan 70 kali pengisian BBM di SPBU Singapore Station sejak pertama program pengundian motor ini dilakukan dan baru pengundian kali ini ia beruntung mendapatkan undian motor Honda Supra GTR ini.

Valentinus David selaku Supervisior Area Astra Motor Sumsel mengatakan, program isi BBM berhadiah motor ini merupakan program rutin yang dilakukan Honda sebagai apresiasi kepada pelanggan setianya.

Pengumpulan kupon isi BBM dapat motor ini sudah berlangsung selama beberapa bulan yang lalu sampai 12 September lalu.

Seorang Penarik Ojek Selundupkan Sabu di Dalam Tahu Masak Saat ke Lapas II B Kayuagung OKI

Terkumpul 4.965 kupon yang diundi langsung Valentinus David dengan memilih satu kupon dengan mata tertutup dan terpilih satu kupon atas nama Sobandija yang beralamat di Jl. Puncak Sekuning.

Pengundian ini disiarkan secara live di Intagram @hondasumsel.

"Nantinya masih akan ada pengundian lain yang akan kita laksanakan untuk konsumen setia Honda," tutup Valentinus.

Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved