Dua Pejabat Struktural di Lapas Kelas IIB Muaraenim Dimutasi

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muaraenim menggelar pisah sambut dua pejabat struktural

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: Refly Permana
sripoku.com/ardani
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muaraenim, menggelar pisah sambut dua pejabat struktural Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muaraenim di Lapas Kelas IIB Muaraenim, Selasa (15/9). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muaraenim menggelar pisah sambut dua pejabat struktural Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muaraenim di Lapas Kelas IIB Muaraenim, Selasa (15/9/2020).

Setelah kegiatan pisah sambut dua pejabat struktural, dilanjutkan dengan pelaksanaan study tiru oleh Tim Pokja WBK/WBBM Lapas Kelas IIB Empat Lawang di Lapas Kelas IIB Muaraenim dengan tetap mematuhi protokol pencegahan Covid-19.

Adapun dua pejabat struktural Lapas Kelas IIB Muaraenim yagn dimutasi.

Pengakuan Pelaku Usai Tusuk Syekh Ali Jaber, Merasa Dihantui Korban, Motif Belum Terungkap

Yakni Kasubag TU, Dailami SH, digantikan oleh Firmanzah SH MSi dari Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin.

Ada juga nama Abdul Hamid S.Sos Ka KPLP digantikan oleh Febriansyah Amd.IP, SH yang sebelumnya bertugas di Lapas Kelas IIB Empat Lawang.

Menurut Dailami, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada segenap keluarga Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muaraenim atas kebersamaan dan perjuangan dalam memajukan Lapas Kelas IIB Muaraenim menjadi satuan kerja yang baik.

“Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari tentunya tidak luput dari salah dan khilaf untuk itu saya secara pribadi dan kedinasan memohon maaf dan sekaligus memohon doa agar saya dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru bisa memberikan yang terbaik,” ujar Dailami.

Seorang Jukir di Palembang Klaim Dipukul Oknum Sat Pol PP, Kasat: Kalau Bisa Secara Kekeluargaan Aja

Sedangkan Abdul Hamid meminta kepada Lapas Muaraenim ini Zero dari Narkoba.

Dan meminta seluruh pegawai disini kompak dan penuh akan rasa kekeluargaan. Hal ini tentu menjadi nilai lebih dari Lapas Muaraenim sehingga menjadi satuan kerja yang WBK dan sekarang menuju WBBM.

Sementara Firmanzah, SH., MSi selaku Kasubag TU yang baru menyampaikan ucapan terima kasihnya serta memohon dukungan agar dalam melaksanakan tugas di Lapas Muaraenim bisa memberikan prestasi yang baik untuk Lapas Kelas IIB Muaraenim.

Sementara Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muaraenim Herdianto, Amd.IP, SH, M.Si mengatakan bahwa kegiatan pisah sambut ini tetap mematuhi protokol Covid-19.

"Tujuannya, agar terhindar dari penyebaran Virus Corona. Dan saya ucapkan selamat jalan dan bertugas kepada pejabat yang lama, dan selamat datang kepada pegawai yang baru dan selamat bertugas di tempat yang baru pula.

Gelar Ops Yustisia Covid-19 , Polres Musirawas Tegur dan Tertibkan Warga Tak Gunakan Masker

“Kita sadari bahwa tugas dan tanggung jawab jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan,” urainya.

Selanjutnya Herdianto, meminta menjalankan tugas sebagai mana yang ditentukan, pahami kewajiban tugas kita serta tunjukkan sebagai pegawai.

Buatlah kenangan yang terindah. Kita jaga kekompakan dalam melaksanakan tugas kita, pertahankan prestasi dalam menjadi satuan kerja WBK dan mari bersama berjuang untuk meraih Predikat WBBM.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved