Breaking News:

Berita Palembang

Metode Unik Danlanal Palembang Ajarkan Anak-anak Bahasa Inggris, Nginap di Camp hingga Baca Al Quran

Komandan Angkatan Laut (Danlanal) Palembang, Filda Malari SE, CTMP Kolonel Laut (P) memiliki metode unik dan praktis agar para anak

SRIPOKU.COM / Odi Aria
Kegiatan para siswa mengikuti kursus Bahasa Inggris di Indonesia Brain Academy di Komplek TNI AL Jakabaring Palembang, Minggu (13/9/2020). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Odi Aria

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Komandan Angkatan Laut (Danlanal) Palembang, Filda Malari SE, CTMP Kolonel Laut (P) memiliki metode unik dan praktis agar para anak dengan mudah menghapal kosakata serta belajar bahasa Inggris.

Lewat program Indonesia Brain Academy Lanal Palembang, para anak-anak ini belajar bahasa Inggris di camp Komplek TNI AL Jakabaring Palembang.

Di sana, para pelajar diajarkan cara cepat belajar bahasa Inggris, diajarkan menjadi pribadi mandiri dengan menginap di camp, melatih kekompakan, hingga belajar Al-Quran.

Filda Malari mengatakan, dalam waktu singkat para pelajar dapat mahir berbicara Bahasa Inggris setelah mengikuti program Brain Academy yang telah dibuka sejak Agustus 2020 tersebut.

Hingga saat ini sudah ada 85 anak anak yang belajar Bahasa Inggris, dari mulai anak-anak usia TK, mahasiswa sampai orang dewasa juga.

" Program pembelajaran kursus otak ini meliputi belajar Bahasa Inggris, belajar Al Quran dan mengingat angka dengan cepat dan pengetahuan umum," ujarnya disela sela kegiatan English Camp Minggu, (13/9/2020).

Lanal Palembang Bakal Tambah 2 Kapal Perang KAL di Sungai Musi

 

Lanal Palembang Berbagai Dengan Masyarakat Pesisir dan Pedalaman, Peringati HUT ke-75 TNI-AL

Filda menjelaskan, Indonesia Brain Academy Lanal Palembang ada tiga level tingkatan yakni Survive, Able dan User.

Dalam setiap tingkatan ada jumlah kosakata yang harus diingat dan dilafazkan oleh siswa.

Menurutnya, belajar Bahasa Inggris itu mudah jika menggunakan metode yang tepat.

Halaman
12
Penulis: Odi Aria Saputra
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved