Breaking News:

Lanal Palembang Berbagai Dengan Masyarakat Pesisir dan Pedalaman, Peringati HUT ke-75 TNI-AL

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 TNI-AL, Lanal Palembang gelar Bhakti sosial, kepada masyarakat pesisir dan pedalaman, Senin (7/9/20

ho/sripoku.com
Kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka peringatan HUT ke-75 TNI-AL berlangsung di Posmat TNI-AL Sungai Baung di Desa Bukit Batu, Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten OKI, Senin (7/9/2020). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 TNI-AL, Lanal Palembang menggelar kegiatan Bhakti sosial, berbagi kepada masyarakat pesisir dan pedalaman, Senin (7/9/2020).

Kegiatan Bhakti sosial ini dilaksanakan di Posmat TNI-AL Sungai Baung yang terletak di Desa Bukit Batu, Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten OKI.

Dalam kegiatan ini, Komandan Lanal Palembang, Kolonel Laut (P) Filda Malari, CTMP didampingi Perwira Staf, harus menempuh perjalanan melalui sungai kurang lebih selama 3 jam dari kota Palembang, menggunakan sarana Patkamla Sriwijaya.

Desa Bukit Batu ini terletak di daerah yang belum bisa dijangkau dengan kendaraan darat, sehingga harus menggunakan sarana angkutan air untuk menuju lokasi tersebut.

"Selain dalam rangka HUT ke-75 TNI-AL, kami juga semata-mata punya niat membantu meringankan beban yang dirasakan oleh saudara-saudara kita yang tinggal di daerah terpencil seperti ini, apalagi masih dalam masa pandemi Covid-19 yang tentu menyulitkan semua kalangan," kata Kolonel Filda.

Dalam kegiatan Bhakti sosial ini, juga hadir perwakilan Humas dari PT OKI Pulp, Babinsa Sungai Baung, Kapos Pantau Sungai Baung Dishub Kab. OKI dan perwakilan dari Pospol Ditpolair Polda Sumsel.

Analisa Prof Yuwono Ahli Mikrobiologi Mengapa Sumsel Bisa 4 Besar Angka Kematian Covid-19 Nasional

Hendri Zainuddin Ungkap Status Pinjaman Beto dari Madura United ke Sriwijaya FC

TNI AL dan Polairud Polda Sumsel Bagikan Sembako ke Warga Pesisir Sungai Musi Terdampak Virus Corona

"Masyarakat merasa sangat terharu atas kegiatan ini karena walaupun mereka tinggal di daerah yang terpencil, mereka tetap dapat perhatian,"katanya. (Oca)

Penulis: Odi Aria Saputra
Editor: Azwir Ahmad
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved