Breaking News:

Detik-detik Wanita Telanjang Dada di Tempat Pemilihan Suara, Petugas Dibuat Kelabakan, Takut Heboh

Kejadian menghebohkan tersaji di Exeter, New Hampshire, Amerika Serikat ( AS), Tempat Pemungutan Suara (TPS) pemilihan presiden Amerika Serikat

Editor: Refly Permana
Via gridhot
Presiden Indonesia Jokowi dan presiden Amerika Donald Trump 

SRIPOKU.COM - Kejadian menghebohkan tersaji di Exeter, New Hampshire, Amerika Serikat ( AS), Tempat Pemungutan Suara (TPS) pemilihan presiden Amerika Serikat.

Tokoh utamanya adalah seorang wanita, yang melakukan pemungutan suara dengan bertelanjang dada.

Beruntung, peristiwa ini tidak mengundang kejadian lebih besar, diduga karena saat berlangsung sedang tidak banyak orang.

Video Razia oleh Sat Sabhara Polrestabes Palembang, Pasangan Tanpa Menikah Langsung Memadamkan Lampu

 

Moderator Exeter City Paul Scafidi mengatakan wanita tak dikenal itu tiba di tempat pemungutan suara Talbot Gymnasium, Exeter, New Hampshire, AS pada Selasa (8/9/2020).

Wanita itu mengenakan kaus dengan gambar Presiden AS Donald Trump dan mendiang Senator John McCain bersama dengan kata-kata "McCain Hero/Trump Zero” sebagaimana dilansir dari Newsweek, Kamis (10/9/2020).

Scafidi mengatakan kepada wanita itu bahwa dia harus menutupi atau melepasnya karena dia melanggar undang-undang (UU) negara bagian.

Sudah Diawasi Masih Saja Luput, Cewek di Kemas Rindo Palembang Ini Hilang Motor Saat Beli Martabak

Dalam UU tersebut, dilarang menghadiri tempat pemungutan suara yang dapat mendistribusikan, memakai, atau memposting materi kampanye apa pun.

Wanita itu memprotes mengapa dia tidak bisa memakai kaus itu sedangkan wanita lain yang memakai kemeja dengan bendera AS diperbolehkan.

"Saya katakan dia harus menutupi bajunya, dan wanita berkemeja bendera AS tidak ikut pemilihan," kata Scafidi kepada Portsmouth Herald.

Video Iis Dahlia Bongkar Penyebab Masalah Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika

Scafidi mengatakan, wanita itu bertanya apakah Scafidi ingin agar baju tersebut dilepas meski wanita itu tidak mengenakan baju dalam apa pun selain kausnya itu.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved