Breaking News:

Polres Muara Enim

Dua Tersangka Narkotika Jenis Sabu di Muara Enim Ini Buang sesuatu ke Jalan Aspal saat Polisi Tiba

RD alias AB (46) dan SK (38) keduanya warga Kabupaten Muara Enim, nekat buang barang bukti Sabu ke jalan aspal tepatnya di Gang Alfamart Muara Enim.

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: Tarso
SRIPOKU.COM/Ardani Zuhri
Dua tersangka kepemilikan narkotika jenis sabu dan barang bukti (BB) saat diamankan di Polres Muara Enim Sumsel, Selasa (8/9/2020) 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM--Untuk menghindari penangkapan, RD alias AB (46) dan SK (38) keduanya warga Kabupaten Muara Enim, nekat buang barang bukti Sabu ke jalan aspal tepatnya di Gang Alfamart, Kelurahan Tungkal Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim, Selasa (8/9/2020).

Penangkapan tersebut berawal dari anggota Kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di Gang Alfamart, Kelurahan Tungkal, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, sering terjadi transaksi Narkoba.

Kemudian anggota Polres Muara Enim melakukan penyelidikan, dan ketika berada di sekitar Gang Alfamart, Kelurahan Tungkal Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, anggota Polres Muara Enim melihat ada dua orang laki-laki yang gerak geriknya mencurigakan dengan ciri-ciri yang didapat.

Melihat hal tersebut, anggota Sat Res Narkoba Polres Muara Enim langsung mengamankan dan menggeledah kedua pelaku.

Namun sebelum ditangkap, pelaku Ruddy alias Abak sempat membuang sesuatu di jalan aspal namun terlihat oleh anggota.

Dit Polairud Polda Sumsel Sosialisasikan Protokol Kesehatan dan Peduli Kamtibmas 2020

Dua Tenaga Medis di Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan Gugur dalam Perang Melawan Covid-19

Peduli Kesehatan Masyarakat, PTBA Bantu Mobil Ambulans untuk PMI Muara Enim

Kemudian dilakukan pencarian dan berhasil ditemukan satu paket diduga narkotika jenis Sabu.

Kemudian dilakukan interogasi dan akhirnya pelaku mengakui masih ada narkoba di kosannya. Selanjutnya pihak kepolisian melakukan pengembangan ke Kosannya yang beralamat di Kelurahan Tungkal Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim.

Setelah tiba di kosan langsung dilakukan penggeledahan rumah dan dan badannya berhasil menemukan barang bukti dua paket Narkotika jenis Sabu yang dimasukkan kedalam wadah permen merk Milton yang diletakkan di kusen Jendela.

Selain itu juga ditemukan tiga unit HP.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH. SIK. MM melalui Kasat Narkoba Polres Muara Enim Iptu Rahmad Aji Prabowo SIK. MSi, mengatakan bahwa kedua tersangka tersebut beserta barang bukti yakni tiga paket narkotika jenis Sabu seberat 2,77 gram, Satu unit HP Nokia warna Biru, Satu unit HP Samsung Warna Hitam, Satu unit HP Xiaomi warna Rose Gold, Satu buah Wadah Permen bertuliskan Milton warna Kuning dan Satu bal plastik klip, telah diamankan di Polres Muara Enim untuk pengembangan lebih lanjut.(ari)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved