Breaking News:

Update SFC

Dipercaya Punya Kemampuan Lebih, Centre Back Sriwijaya FC Dany Gondrong Siap Berikan Terbaik

Bek Sriwijaya FC Fatkhur Ari Kusumawardani alias Dani Gondrong bersyukur dirinya dipercaya oleh pelatih lantaran bisa memiliki kemampuan lebih.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Tarso

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Bek Sriwijaya FC Fatkhur Ari Kusumawardani alias Dani Gondrong bersyukur ketika dirinya dipercaya oleh pelatih lantaran bisa memiliki kemampuan lebih.

"Saya optimis saja sama komentar coach. Berusaha kasih yang terbaik aja buat tim Sriwijaya FC," ungkap Dani kepada Sripoku.com, Kamis (3/9/2020) petang.

Selaku pemain kata selalu siap mengikuti instruksi dan arahan dari tim pelatih dengan semaksimal mungkin kemampuan yang saya miliki untuk tim SFC meraih hasil terbaik.

"Sesuai dengan apa yang ditempatkan coach aja. Di tengah bisa, di kanan bisa. Selalu gitu sih rotasi-rotasi. Di Persik Kediri," kata pemain rambut berkuncir kelahiran Jakarta, 2 Februari 1994.

Ketika ditanya memiliki kemampuan bisa ditempatkan di posisi wing back kanan kiri, stoper yang terbilang luwes, pemain nomor punggung 24 sambil tersenyum mengucap syukur.

"Alhamdulilah dimaksimalin aja. Semoga aja bisa berkembang terus. Nah kalo gelandang bertahan bisa sih. Tapi stok pemain di kita banyak. Sementara saat ini posisi di belakang aja," kata putra sulung dari 2 bersaudara pasangan Januri dan Nendy.

Sebelumnya Head Coach Budi Jo mengatakan keberadaan Dani Gondrong dan beberapa pemain lainnya bisa membackup dilepasnya dua wing back Tedi Berlian dan Derry Herlangga.

Cari Motor Orang Hilang, Irawansyah Warga Muratara Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan, Leher Terluka

Bantuan Covid-19 untuk Ponpes dan UKT Mahasiswa Lambat Terdistribusi, Herman Deru Tegur Jajarannya

DLH Muaraenim Tindak Lanjut Ledakan dan Semburan Minyak dari Pipa Pertamina di Desa Tanjung Muning

"Saya pikir ketika dua wing back kita hilang (Tedi Berlian dan Derry Herlangga), gak ada masalah buat saya ya," kata Coach Budi Jo.

Pasalnya pelatih kelahiran Makassar 4 Juli 1970 ini mengaku tidak kekurangan alias memiliki banyak stok pemain untuk mengisi posisi tersebut.

"Ada beberapa pemain yang siap di posisi situ. Ada Dani Gondrong, ada Marsel, ada Rivaldi, bisa ngisi di situ. Juga bisa ada Ambrizal di situ," ujar pelatih yang berhasil membawa Persik Kediri menjadi juara Liga 2 2019 yang sekaligus menaikkan kasta Liga 1.

Apalagi kata mantan pemain Timnas Futsal, ia memiliki Bek Sriwijaya FC Fatkhur Ari Kusumawardani alias Dani Gondrong yang bisa memiliki kemampuan lebih.

"Saya pikir semua siaplah di posisi all arround di belakang ya. Karena saya memilih pemain itu ketika datang ke Sriwijaya ada beberapa pemain yang siap di posisi all arround seperti Dany di Persik Kediri semua posisi dia isi. Bek kiri bek kanan stoper. Dan itu Alhamdulillah berjalan sesuai dengan instruksi saya," terang bapak tiga anak buah pernikahannya dengan Rahmaningsih. (Abdul Hafiz)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved