Berita Musirawas

Polres Musirawas Siapkan 3.800 Personil Gabungan Amankan Pilkada 2020

Polres Musirawas mempersiapkan 3.800 personil untuk pengamanan. Personil sebanyak 3.800 itu merupakan gabungan anggota Polri dan TNI serta stake hold

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Welly Hadinata
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Kapolres Musirawas AKBP Efrannedy 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Menghadapi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musirawas yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020, Polres Musirawas mempersiapkan 3.800 personil untuk pengamanan.

Personil sebanyak 3.800 itu merupakan gabungan anggota Polri dan TNI serta stake holder terkait lainnya.

"Keseluruhan pengamanan dengan stake holder sekitar 3.800 personil gabungan. Dari Polres, Linmas, TNI dan stake holder. Namun demikian kita melihat situasi dan kondisi kedepan," kata Kapolres Musirawas AKBP Efrannedy diwawancarai Sripoku.com, usai simulasi pengamanan pilkada di bundaran Agropolitan Centre Muara Beliti, Jumat (7/8/2020).

Simulasi dalam rangka pengamanan pilkada Kabupaten Musirawas yang digelar Polres Musirawas di Bundaran Agropolitan Centre Muara Beliti, Jumat (7/8/2020).
Simulasi dalam rangka pengamanan pilkada Kabupaten Musirawas yang digelar Polres Musirawas di Bundaran Agropolitan Centre Muara Beliti, Jumat (7/8/2020). (SRIPOKU.COM / Ahmad Farozi)

Antisipasi Pengamanan Pilkada, Polres Musirawas Rutin Gelar Simulasi Dalmas

Kapolres Musirawas AKBP Efrannedy Tegaskan tak Akan Tolerir Peredaran Narkoba di Musirawas

Tim Landak Satreskrim Polres Musirawas Tembak Kaki Tersangka Curas karena Melawan Saat Ditangkap

Dalam kesempatan itu kapolres menghimbau kepasa seluruh elemen masyrakat untuk memberikan hak pilihnya pada pulkada Kabupateb Musirawas yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

"Kemudian apapun hasilnya nanti, itu harus kita terima dengan lapang dada. Itulah namanya demokrasi. Saya yakin dan percaya siapapun yang terpilih sebagai bupati dan wakil bupati periode berikutnya, adalah putra putri terbaik Kabupaten Musirawas," kata AKBP Efrannedy.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved