Breaking News:

Layanan Home Service dari TAG untuk Mobil Toyota, Hubungi Nomor Ini dan Petugas Akan Datang ke Rumah

"Kita punya layanan home service untuk pekerjaan ringan. Jadi, bisa servis berkala, servis rutin dan ganti oli dari rumah saja..."

Penulis: Jati Purwanti | Editor: Refly Permana
sripoku.com/zaini
Pekerja bengkel Toyota Auto Graha menservis pada bagian fule pump atau pompa bahan bakar mobil Toyota Innova milik pelanggan di Dealer Resmi Toyota Auto Graha (TAG) Jalan Perintis Kemerdekaan Palembang, Rabu (5/8/2020). PT Toyota Astra Motor (TAM) mengumumkan kampanye perbaikan massal atau recall untuk beberapa produk karena masalah pada pompa bahan bakar atau fuel pump. kampanye perbaikan ini sejalan dengan komitmen Toyota dalam mengutamakan keamanan dan keselamatan pelanggan. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pemilik kendaraan roda empat kerap kali dipusingkan dengan masalah servis kendaraan.

Di tengah kepadatan aktivitas, servis mobil pun akan menjadi sesuatu yang terkesan digampangkan.

Service Operational Manager (SOM) dan Kepala Bengkel Tunas Auto Graha (TAG) Palembang, Ragil Kuncoro, mengatakan demi mempermudah layanan servis kendaraan pihaknya menyediakan layanan home service sehingga konsumen tak perlu repot membawa kendaraan ke bengkel.

Jadwal Latihan Tak Jelas Pelatih Muba Babel United Bambang Nurdiansyah Tunggu Aba-aba dari Manajemen

"Kita punya layanan home service untuk pekerjaan ringan. Jadi, bisa servis berkala, servis rutin dan ganti oli dari rumah saja.

Tim kami siap datang ke rumah konsumen," katanya, Rabu (5/8/2020).

Menurut Ragil, bila mobil konsumen tak bisa membawa mobilnya ke bengkel resmi, maka pihaknya bisa melakukan penjemputan (pick up delivery service) hingga derek mobil.

Untuk layanan servis mobil lebih lengkap, TAG pun memiliki layanan Toyota Emergency Service (TES) dengan fasilitas tes Home Service, mobil mogok, pintu terkunci, servis berkala, ganti oli, low battery, light repair dan lainnya. Jadwal servis kendaraan berlangsung di hari kerja Senin hingga Sabtu.

"Khusus layanan darurat bisa di hari Minggu, namun hanya sampai pukul 14.00 WIB.

Ini karena hanya ada karyawan atau montir yang piket saja," ujar Ragil.

DPRD Soroti Banyaknya Lampu Penerangan Jalan Padam, Jalan Protokol di Pagaralam Gelap Gulita

Terdapat gratis biaya jasa servis berkala sampai dengan 50.000 km atau lima tahun untuk pembelian mobil mulai Januari 2020, kecuali untuk Dyna dan Limo.

"Ada engine analysis, jadi seperti free check yang hanya bertarif Rp200 ribuan. Kalau ada yang rusak ada yang tambahan biaya," kata Ragil.

Untuk melakukan servis kendaraan, TAG juga menyediakan Layanan Booking Service tersedia di tiga bengkel di cabang Palembang, Prabumulih dan Lubuklinggau.

Untuk layanan dapat dipesan melalui bengkel TAG Palembang di 0813 7759 1290 (WhatsApp) dan 0853 7750 3096, Prabumulih 0823 1320 3687 (WhatsApp), dan Lubuklinggau 0823 7407 3474 (WhatsApp) dan 0812 7397 2906.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved