Breaking News:

Nama 13 Kapolsek di Palembang Berikut Profil Singkatnya, Ada Empat Kecamatan Dipimpin Polwan

Langkah yang ditempuh mulai dari preemtif atau sosialiasi mengenai dampak dan konsekuensi tindak kejahatan kepada masyarakat.

sripoku.com/rere
Kapolsek Kemuning, AKP Alfredo Hidayat saat menginterogasi pelaku bandar narkoba di wilayah hukum Polsek Kemuning 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Polrestabes Palembang terus bekerja memberantas kejahatan konvensional, di antaranya kasus pencurian, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor atau sering disebut 3C.

Belum lagi, beberapa kasus lainnya seperti pembunuhan dan penganiayaan yang kerap terjadi di Palembang belakangan ini, membuat polisi bekerja keras memberantas kejahatan.

Langkah yang ditempuh mulai dari preemtif atau sosialiasi mengenai dampak dan konsekuensi tindak kejahatan kepada masyarakat.

Inilah 4 Zodiak Posesif pada Pasangan: Cancer Zodiak Intuitif, Ia Bisa Menangkap Sikap Negatifnya

Selanjutnya, yakni preventif, yakni upaya tindak lanjut dari preemtif dengan mencegah terjadinya potensi tindak kejahatan, seperti patroli 24 jam guna memastikan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Kemudian langkah represif, yakni upaya tindak lanjut dari suatu tindak kejahatan yang terjadi dengan melaksanakan langkah-langkah penindakan dan penuntasan kasus.

Polrestabes Palembang dalam hal ini tentunya dibantu Polsek jajaran di seluruh wilayah Palembang.

Di bawah arahan pucuk pimpinan Polrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji, para Kapolsek melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing.

Bicara mengenai Polsek jajaran, berikut ini informasi mengenai nama-nama Kapolsek yang bertugas di wilayah hukum Polrestabes Palembang.

Inillah nama kapolsek di Palembang:

1. Kapolsek Gandus, AKP Willian Harbensyah

Halaman
1234
Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved