Breaking News:

Honda Mobilio Tabrak Tembok ATM BNI

Mobilio Tabrak Gerai ATM di Lubuklinggau Tewaskan Dua Orang, Polisi Temukan Miras di Dalam Mobil

Saat ini, Satlantas Polres Lubuklinggau tengah melakukan penyelidikan kecelakaan maut di Jalan Yos Sudarso

tribunsumsel.com/eko
Honda Mobilio tabrak gerai ATM di Lubuklinggau, dua orang tewas. 

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Saat ini, Satlantas Polres Lubuklinggau tengah melakukan penyelidikan kecelakaan maut di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Pingin, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Lubuklinggau.

Dalam kecelakaan ini, Willy Andatu (32 tahun) dan Ricko Sagitario (29 tahun) meninggal dunia.

Keduanya meninggal dunia karena terluka parah saat dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Siti Aisyah Kota Lubuklinggau, Sabtu (1/8/2020) dinihari.

Nelangsa Nasib Rambut Pirang Pasha Ungu Pasca Disemprot Mendagri Tito Karnavian, Kini Berakhir Botak

Kasatlantas Polres Lubuklinggau, AKP Budi Harto, melalui Kanitlaka, Ipda Dedi, mengatakan saat ini Honda Mobilio yang mereka kendarai sudah diamankan di Polres Lubuklinggau.

"Untuk korban meninggal sendiri sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka, sementara yang selamat masih dirawat," kata Dedi.

Salah satu warga saat melihat lokasi kejadian tempat Willy dan Ricko mengalami kecelakaan, Sabtu (1/8/2020). Mobil Honda Mobilio yang dikemudikan Willy menabrak tembok ATM BNI.
Salah satu warga saat melihat lokasi kejadian tempat Willy dan Ricko mengalami kecelakaan, Sabtu (1/8/2020). Mobil Honda Mobilio yang dikemudikan Willy menabrak tembok ATM BNI. (SRIPOKU.COM/EKO HEPRONIS)

Dedi menyampaikan, jika pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan para saksi di lapangan, hasilnya mobil melaju dari arah Taba Pingin menuju Watervang.

"Usai kejadian korban dilarikan ke rumah sakit, mobilnya kita bawa ke Polres, dari dalam mobil memang benar kita mengamankan botol minuman keras," ujarnya.

Kronologi Mobil Honda Mobilio BG 1260 HE Tabrak Tembok ATM BNI di Lubuklinggau, 2 Orang Tewas

Hanya saja lanjutnya, pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan apakah pengemudi dan penumpang Mobilio tersebut mengalami kecelakaan lalu lintas karena pengaruh alkohol.

"Yang jelas kita belum bisa menyimpulkan apakah ada pengaruh alkohol atau tidak, karena korban sudah meninggal dunia dan satu masih dirawat dan belum dimintai keterangan lebih lanjut," paparnya.

Mobil Honda Mobilio warna putih dengan nomor Polisi BG 1260 HE mengalami kecelakaan di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Sabtu (1/8/2020) dinihari.

Halaman
123
Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved