Breaking News:

Devi Ardi, Warga Kayuare Sekayu tak Percaya Dapat Hadiah Mobil Honda Brio Satya dari Mitra Bangunan

Panitia menghubunginya via telpon namun Ardi tidak percaya bahwa dia memenangkan hadiah utama meski dia mengaku memang pernah belanja

SRIPOKU.COM/HARTATI
Penyerahan secara simbolis hadiah utama pengundian rezeki Mitra Bangunan periode 2019-2020 yang diundi, Sabtu (18/7/2020). Pengundian sempat tertunda dari jadwal sebelumnya 28 Maret lalu karena dampak Pandemi sehingga tidak boleh mengumpulkan massa. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Devi Ardi Warga Kayu Are Sekayu tidak percaya berhasil memenangkan hadiah utama satu unit mobil Honda Brio Satya hadiah program rezeki mitra periode 2019-2020.

Panitia menghubunginya via telpon namun Ardi tidak percaya bahwa dia memenangkan hadiah utama meski dia mengaku memang pernah belanja dan mengisi kupon undian rezeki mitra.

Ardi berulang kali mengaku tidak percaya jika dia memang dan enggan merespon telepon dari panitia karena khawatir menjadi korban penipuan.

Bacaan Niat Puasa Tarwiyah dan Bacaan Niat Puasa Arafah 9 Dzulhijjah, Simak Keistimewaannya!

Update Covid-19 di Sumsel, Kini Semakin Mendekati Angka 3000 Pasca Bertambah 67 Kasus Baru

Operasi Patuh Akan Digelar 23 Juli 2020, Berikut 15 Pelanggaran Yang Akan Ditilang

Karena kebetulan berada di Palembang, Ardi akhirnya diminta panitia langsung datang ke Mitra Bangunan untuk memastikan bahwa dia benar-benar memenangkan hadiah utama tersebut.

Setelah berulang kali ditelepon dan dihubungi akhirnya Ardi bersedia datang ke Mitra Bangunan.

Supermarket bahan bangunan, Mitra Bangunan hari ini mengundi rezeki mitra 2019-2020 yang disiarkan langsung di Instagram Mitra Bangunan pukul 10.00 wib, Sabtu (18/7/2020).

Supervisor Mitra Bangunan, Judani mengatakan pengundian rezeki mitra sebenarnya dilakuakn 28 Maret lalu namun harus diundur karena kondisi pandemi yang tidak memungkinkan orang berkumpul.

Bukti Baru Kematian Editor Metro TV, Polisi Temukan Rambut Misterius, Keterangan Pacar Tak Sesuai

Detik-detik Dua Warga Lahat Disiram Air Keras di Simpang Macan Lindungan, tak Ada Motif Perampokan

Kunci Gitar Lagu Dory Harsa - Sing Tak Sayang Ilang, Lengkap Lirik dan Terjemahan Bahasa Indonesia

"Pengundian tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena untuk mematuhi protokol kesehatan.

Itulah pengundian rezeki mitra akhirnya dilakukan secara virtual yang disiarkan langsung dari instagram sehingga tidak mengumpulkan massa berkerumun namun pelanggan tetap bisa menyaksikannya dari rumah dilayar gadget masing-masing," ujarnya.

Pengundian rezeki mitra tahun ini berhasil mengumpulkan kupon undian hingga 6.000 lembar atau lebih banyak dari periode sebelumnya.

Halaman
12
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved