Breaking News:

Polda Sumsel

Kapolda Launching Warung Mang Pedeka Makan Gratis untuk Membantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. dr. Eko Indra Heri S. MM melaksanakan Launching Warung Mang Pedeka Makan Gratis di Kelurahan Purwodadi Palembang.

Editor: Tarso
Humas Polda Sumsel
Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri S saat membagikan nasi kotak kepada warga dari warung Mang Pedeka makan Gratis di Kelurahan Purwodadi Sukarami Palembang, Jumat (17/7/2020). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. dr. Eko Indra Heri S. MM melaksanakan Launching Warung Mang Pedeka Makan Gratis di Kelurahan Purwodadi, Ju’at (18/07).

Lurah Purwodadi Rahmat Ginanjar menyambut kehadiran Kapolda dengan didampingi oleh Dirbinmas Polda Sumsel dan Kapolsek Sukarami.

Warung mang pedeka makan gratis ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 seperti para ojek online, masyarakat yang di-PHK dan tidak ada pekerjaan saat ini akibat dirumahkan selama pandemi covid-19. Sehingga mereka dapat semangat di tengah kesulitan yang melanda saat ini akibat situasi kondisi pandemi covid-19.

Di warung mang pedeka ini membagikan berbagai jenis makanan yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan seperti nasi kotak dan lain sebagainya.

Semoga apa yang kita lakukan ini menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua, imbuhnya.

Baca Juga:

Kisah Tragis Seorang Pelajar di Palembang, Dicekoki Miras Hingga Diperkosa Empat Pria di Kosan

Ditangkap Saat akan Transaksi Senjata Api Rakitan, Adi Chandra Dijanjikan Upah 500 Ribu

Tren pelaku Kejahatan Menggunakan Cairan Cuka Para atau Asam Semut, Ini Kata Kapolda Sumsel

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved