Breaking News:

Berita Bisnis

TAG Jual 2 Unit Mobil Baru dengan Harga Second, Dijual secara Lelang harga pembukaan Rp 150 Juta

Tunas Auto Graha (TAG) akan menjual dua unit mobil barunya dengan harga second yakni Toyota Sienta V manual dan Toyota Vios e manual.

SRIPOKU.COM/Hartati
Pegawai TAG memperlihatkan mobil Vios yang akan dilelang Sabtu depan secara online dengan harga mulai Rp 150 juta. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tunas Auto Graha (TAG) akan menjual dua unit mobil baru dengan harga second.

Dua unit mobil baru yang akan dijual tersebut bakal dijual secara lelang yang akan disiarkan langsung melalui live Instagram @Toyota.tunasautograha yang akan disiarkan langsung Sabtu (18/7/2020) mulai pukul 10.00-12.00 WIB.

Kepala Cabang PT Tunas Auto Graha (TAG) Palembang, Hadi Maryanto mengatakan mobil baru yang akan dilelang tersebut yakni Vios e manual yang akan dijual dengan harga pembuka Rp 150 juta. Satu unit lainnya yang akan dilelang yakni Sienta V manual yang juga akan dibuka dengan harga awal Rp 150 juta.

Hadi mengatakan, sistem lelang mudah, calon konsumen tidak harus menyetor uang deposit. Jadi cukup ikuti Instagram TAG saja dan bisa langsung menawarkan harga mobilnya secara langsung.

Ketentuan menawar mobilnya yakni kelipatan Rp 10 juta jadi misalnya tawaran pertama Rp 160 juta, Rp 170 juta dan kelipatannya. Penawar tertinggi akan memenangkan lelang.

BREAKING NEWS: Seorang Pejabat di OKU Selatan Positif Virus Corona, Orang Terdekat Diisolasi

Larikan Ratusan Juta Uang Tetangga, Perempuan Bandar Arisan Online di Palembang Kini Dicari-cari

Jangan Sampai Terlewat, Hari Ini Saatnya Membetulkan Arah Kiblat

"Konsumen bisa membeli mobil ini dengan cara mencicil atau juga tunai tergantung kemampuan konsumen," ujar Hadi.

Jika dibeli secara kredit maka harganya juga tetap dengan nilai tawaran tertinggi yang disetujui tersebut. Tinggal disesuaikan saja dengan kemampuan konsumen berapa uang muka dan jangka waktu cicilannya.

Hadi mengatakan, kedua mobil yang dijual secara lelang tersebut tetap mendapat garansi hingga 50 ribu km atau empat tahun.

Disinggung penjualan mobil saat new normal, Hadi mengatakan permintaan mobil sudah sedikit lebih baik. Target penjualan Juli 150 unit kini sudah terjual 102 unit dengan berbagai varian. Toyota rush, Avanza, Cayla dan Agya masih menjadi mobil yang memberikan sumbangsih penjualan paling besar.

"Leasing sekarang kembali fokus terhadap pembiayaan baru pasca memberikan relaksasi kredit, sehingga uang muka pembelian mobil baru juga sudah turun dan bisa mendongkrak penjualan," tutup Hadi.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved