Breaking News:

Tanjung Enim Kota Wisata

PT SBS Bantu Sarana Cuci Tangan di Lokasi Objek Wisata Air Terjun Curup Tenang di Desa Bedegung,

PT SBS yang merupakan cucu PT Bukit Asam Tbk serahkan bantuan 2 unit sarana cuci tangan untuk Objek di lokasi Objek Wisata Air Terjun Curup Tenang.

Editor: Tarso
SRIPOKU.COM/Ika Anggraini
Suasana penyerahan sarana cuci tangan dari PT SBS kepada Dinas Pariwisata Kabupaten Muaraenim 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM- PT Satria Bahana Sarana (SBS) yang merupakan cucu PT Bukit Asam Tbk serahkan bantuan 2 unit sarana cuci tangan untuk Objek di lokasi Objek Wisata Air Terjun Curup Tenang yang berlokasi di desa Bedegung Muaraenim

Sarana cuci tangan ini diserahkan oleh Dirut PT SBS,Fx Sigit Heri Basuki melalui Corporate Secretary & Compliance Vice President, Yudhi Wibowo kepada Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Muaraenim,Isdrin didampingi Kepala UPTD Air Terjun Bedegung, Amrullah, Jumat (10/7/2020).

Seperti yang dikatakan oleh Dirut PT SBS Corporate Secretary & Compliance Vice President bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap dunia pariwisata yang ada di kabupaten Muaraenim.

" Berangkat dari semangat perusahaan yang ingin tumbuh dan berkembang bersama masyarakat,dan rasa kepedulian kita terhadap sektor pariwisata di kabupaten Muaraenim,"katanya.

Dijelaskan Yudhi, bahwa adapun bantuan yang diberikan berupa 2 unit sarana cuci tangan yang akan ditempatkan di lokasi Objek Wisata Air Terjun Curup Tenang atau yang lebih dikenal dengan Air Terjun Bedegung tersebut.

Plt Bupati Muaraenim Geram Mendengar Ada Warga Peserta BPJS Kesehatan Diminta Bayar saat Berobat

Asisten I OI Terpaksa Ambil Mikrofon Tegur Hadirin agar Patuhi Protokoler Kesehatan di Acara HANI

Update Covid-19 di Sumsel Melonjak Signifikan, Hari ini Bertambah 93 kasus Terbanyak Palembang

" Ini dalam rangka untuk membangkitkan kembali sektor pariwisata yang ada dikabupaten Muaraenim,sebagaimana yang kita ketahui bahwa karena adanya pandemi ini juga berimbas pada sektor pariwisata kita, dan mudah-mudahan dengan adanya new normal nanti, ya semua dapat kembali normal, dengan catatan tetap menjalankan protokol kesehatan,"katanya.

Ditambahkannya pihaknya berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat bermanfaat baik bagi pengelolah maupun pengunjung yang datang ke Air Terjun Bedegung tersebut.

Dilain pihak,Kepala Dinas Pariwisata Air Terjun Bedegung,Isdrin mengapresiasi adanya bantuan tersebut.

" Ini sangat luar biasa, ditengah kondisi pandemi ini masih ada perusahaan yang masih peduli dengan sektor pariwisata,dan tentunya sarana cuci tangan ini memang sangat kami butuhkan,"katanya.

Ia juga berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat memotivasi perusahaan-perusahaan lainnya yang ada di kabupaten Muaraenim untuk ikut berperan dalam memajukan pariwisata di kabupaten Muaraenim.

" Karena kami tanpa dibantu pihak lain, tentu kami memiliki keterbatasan,"pungkasnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved