Polres Muaraenim

Bujangan Desa Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Desa, Polres Muaraenim Masih Selidiki Kematiannya

Simun Dawai (20) warga Desa Menanti kecamatan Kelekar Muaraenim ditemukan tewas dengan posisi tertelungkup di pinggir jalan desa.

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: Tarso
SRIPOKU.COM/Ardani Zuhri
Simun dawai saat ditemukan dalam posisi terlungkup dan tangan melipat ke belakang, Jumat (26/6/2020) 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM -- Seorang bujangan, Simun Dawai (20) warga Desa Menanti kecamatan Kelekar Muaraenim, ditemukan tewas dengan posisi tertelungkup di pinggir jalan desa Embacang, Kecamatan Kelekar, Kabupaten Muaraenim, Jumat (26/6/2020)

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, penemuan mayat tersebut terjadi sekitar pukul 05.20 di jalan desa Embacang.
Jasad korban pertama kali secara tidak sengaja ditemukan salah satu warga yang melintas.

Kemudian warga tersebut memastikannya dan ternyata sosok tersebut adalah sosok mayat dengan posisi tertelungkup dengan posisi tangan kanan kebelakang yang mengenakan baju kaos Merah dan celana panjang berwarna Hitam.

Lalu warga tersebut memberitahu warga lainnya, dan pemerintah setempat langsung menghubungi Polsek Gelumbang. Setelah menerima informasi tersebut, jajaran polsek Gelumbang langsung meluncur ke lokasi dan mengevakuasi jasad korban ke UGD RSUD Pratama Gelumbang.

Ikan Pari Sungai Termasuk Satwa Langka Dilindungi, Ini Penjelasan Kepala Dinas Perikanan Muba

Daerah Lain PAN Sumsel Pilih Petahana, Tapi Khusus Ogan Ilir Pilihan Jatuh kepada Lawan Inkamben

Cari Pacar Lewat Aplikasi Kencan Online, Mahasiswi UNJ Ini Pernah Melakukannya Ini Katanya

Kapolres Muaraenim AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Dan untuk penyebab kematian, belum bisa diambil kesimpulan. Saat ini, pihaknya sedang melakukan pemeriksaan saksi-saksi, dan mudah-mudahan bisa segera terungkap.

Dikatakan AKP Priyatno, dari keterangan keluarganya bahwa korban masih berstatus bujangan, dan sehari-harinya bekerja serabutan. Saat ini, jenazah sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan.(ari)

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved