7 Fakta John Kei Serang Pamannya Nus Kei Terungkap di Rekonstruksi, Ada Kata Penghianat dan Mati

"Saya sudah tau karena telepon sama WhatsApp sama dia sudah sering, sudah jauh sebelumnya dari 2016.

Istimewa/handout
7 Fakta John Kei Serang Pamannya Nus Kei Terungkap di Rekonstruksi, Ada Kata Penghianat dan Mati 

SRIPOKU.COM-Setidaknya ada 7 fakta yang mengungkapkan mengapa John Kei tega serang pamannya Nus Kei 21 Juni 2020 di Cluster Australia Perumahan Green Lake City Cipondoh, Kota Tangerang lalu.

Dalam Rekonstruksi ulang kasus penyerangan Jhon Kei dan anak buahnya itu terungkap, jika kasus bermula ketika dia ditahan di Nusa Kambangan.

Terungkap pula jika kasus itu adalah bagi hasil atau fee jual beli tanah di Maluku, di mana John Kei meminta bagian dari hasil pejualan itu kepada Nus Kei yang merupakan pamannya, terutama sejak dia keluar dari Nusa Kambangan.

Namun, kasus itu kemudian berlarut-larut, ketika Nus Kei mengatakan, bahwa uang penjualan itu belum cair, namun John Kei yakin uang itu sudah cair.

Dari sini pula awal mulai serangan yang dilakukan di kediaman Nus Kei di di Cluster Australia Perumahan Green Lake City Cipondoh, Kota Tangerang tersebut.

Fakta lain pun terungkap, jika John Kei sempat mencanm Nus Kei dan juga ada kata penghianat dan mati dari mulut anak buah John Kei.

Untuk jelasnya berikut ini 7 fakta-fakta tentang aksi penyerangan John Kei terharap Nus Kei:

1. Sering Diancam Jhon Kei

Diakui oleh sang paman Nus Kei yang mengaku sejak lama telah menduga rumahnya akan dijadikan sasaran penyerangan kelompok John Kei.

Sebab menurut Nus Kei, keponakannya tersebut sering mengancaman dirinya sejak bebas dari Nusa Kambangan.

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved