Inilah 5 Makanan Sehat yang Harus Dikonsumsi Pria untuk Memperpanjang Umur: ada Blueberry

Banyak pria biasanya fokus pada makanan kaya protein, tapi kurang memperhatikan konsumsi sayuran dan makanan kaya serat lainnya.

cemilan kita
Sayuran hijau pada umumnya baik untuk kesehatan. Namun, dibandingkan dengan yang lain, bayam memiliki rasa yang lebih lembut, yang membuatnya lebih menarik bagi mereka yang tidak menyukai rasa pahit atau kuat. 

SRIPOKU.COM - Ingin hidup panjang umur hingga 100 tahun ke atas? Maka kamu harus mengurangi konsumsi daging dan kentang, meski keduanya bisa menjadi bagian dari pola makan sehat, jika dikonsumsi dalam jumlah tepat.

Banyak pria biasanya fokus pada makanan kaya protein, tapi kurang memperhatikan konsumsi sayuran dan makanan kaya serat lainnya.

Untuk meningkatkan kesehatan dan meningkatkan peluang berumur panjang, ahli diet terdaftar Samantha Cassetty merekomendasikan untuk makan minimal dua setengah cangkir sayuran, dua cangkir buah, dan 30 hingga 38 gram serat per hari.

Bikin Pasangan Lebih Panjang Umur, Inilah 3 Manfaat Sering Berpelukan pada Pasangan

GERD Masih Sering Tak Dikenali, Inilah Beberapa Tindakan Pencegahannya

Jangan lupa juga subscribe, like dan share channel Youtube Sriwijayapost di bawah ini:

Berikut rekomendasi 5 makanan sehat yang harus dikonsumsi para pria:

1. Blueberry

Blueberry segar atau beku, mengandung antioksidan kuat yang membantu memperbaiki DNA dan mengurangi risiko kanker.

Selain sifat anti-karsinogeniknya, blueberrry juga baik untuk menjaga daya ingat dan keterampilan berpikir dalam jangka panjang. Satu cangkir  blueberry setara dengan empat gram serat yang sangat dibutuhkan.

2. Ikan salmon

Halaman
123
Editor: Bejoroy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved