Social Market Palembang Sediakan Parkiran Khusus Pecinta dan Pengguna Sepeda, Bisa Tampung 15 Unit

Social Market (Soma) Palembang menyediakan tempat parkir khusus sepeda untuk mengakomodasi pecinta sepeda mampir menikmati santapan usai olahraga.

handout
Social Market (Soma) menyediakan tempat parkir khusus sepeda untuk mengakomodasi pecinta sepeda mampir menikmati santapan usai olahraga. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Social Market (Soma) Palembang menyediakan tempat parkir khusus sepeda untuk mengakomodasi pecinta sepeda mampir menikmati santapan usai olahraga.

Pepi selaku Marketing Soma Palembang mengatakan tempat parkir sepeda ini memang baru dibuat sehingga pengunjung yang membawa sepeda bisa memarkirkan sepedanya di tempat khusus.

Dengan demikian, sepeda mereka tetap aman saat ditinggal bersantap bersama rekan lainnya saat hangout ke supermarket yang berlokasi tepat di Jalan Perintis Kemerdekaan Palembang ini.

"Kapasitas parkirnya bisa menampung hingga 15 buah sepeda," ujar Pepi, Kamis (11/6/2020).

Operasi Ketupat Musi Berakhir, 3.724 Kendaraan Terjaring di Wilayah Sumsel

Lokasi parkir sepeda ini persis berada di sebalah Teressa. atau tempat menunggu drop point Soma Palembang.

Jadi pengguna sepeda yang akan berkunjung ke Soma Palembang juga harus tetap masuk dan mengikuti prosedur pemeriksaan suhu tubuh sesuai protokol kesehatan yang diterapkan.

Untuk memastikan layanan terjamin dan pengunjung aman, manajemen memberlakukan aturan khusus, yakni hanya ada satu pintu keluar masuk di lobby depan.

Berbeda sebelumnya pengunjung bisa keluar masuk dari arah mana saja, baik dari belakangan maupun depan.

Pengunjung yang datang juga wajib diukur suhu tubuhnya untuk memastikan bahwa pengunjung tersebut sehat tidak demam atau sedang sakit lainnya.

"Sekarang pengunjung datangnya terus menerus atau berangsur-angsur tidak seperti dulu yang datang bersamaan sekaligus dalam satu waktu sehingga menumpuk dan harus waiting list," ujar Pepi.

Terekam CCTV Aksi Curanmor di Minimarket di Plaju Palembang, Pelaku Hanya Butuh Waktu Lima Detik

Halaman
12
Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved