Bisnis Mobil Bekas

Penjualan Mobil Bekas di Palembang Ikut Terdampak Pandemi Covid-19, Mobil Baru Habis Kontrak Sewa

Bisnis mobil bekas ini juga ikut terdampak dan lesu namun masih tetap bertahan dan berharap Pandemi berakhir sehingga bisa kembali normal.

SRIPOKU.COM/Hartati
Mirzal memperlihatkan mobil bekas yang siap dijual di konsumen. Mobil yang dijual adalah mobil bekas sewa perusahaan, tersedia mobil city car dan juga SUV. 

SRIPOKU. COM, PALEMBANG - Pandemi Covid-19 membuat sejumlah sektor perekonomian terdampak, salah satunya bisnis  mobil bekas.

Bisnis mobil bekas ini juga ikut terdampak dan lesu namun masih tetap bertahan dan berharap Pandemi berakhir sehingga bisa kembali normal.

"Iya sangat terasa dampaknya penjualan sepi dan drop, biasanya momen lebaran panen hasil tapi tahun ini berbeda," ujar Mirzal Sales Manager Rent Car, Selasa (9/6/2020).

Meski majikan sepi namun Rent Car tidak memberikan diskon karena dia mengatakan mobil yang disediakan adalah mobil bagus dan terjamin. Mobil sehat dan siap jalan serta lengkap semua surat menyurat.

Posko Siaga Covid-19 Tanjung Kupang Empat Lawang Mencatat ada 84 Pelaku Perjalanan dari Zona Merah

Residivis Curanmor Keluar Masuk Penjara Ini Dihadiahi Timah Panas Unit Pidum Polrestabes Palembang

Jalan Amblas di Kecamatan Kayu Are Kabupaten OKU Selatan, Jalan Menyempit Membahayakan Pengendara

Mobil yang dijual ini juga tahun masih baru dengan tampilan bodi juga masih mulus karena mobil yang disediakan umumnya mobil baru yang disewakan untuk perusahaan tambang atau perusahaan lainnya dalam dan luar kota. Saat kontrak sewa habis maka mobil bisa dijual kembali.

"Mobil bekas tapi berkualitas dan siap jalan karena terawat, ada mobil SUV dan juga city car jadi banyak pilihannya," ujar Mirzal.

Mobil yang dijual ini yakni Wuling cortez MT 2018 dibanderol Rp 155 juta dan Triton Rp 145 juta. Tentu saja harga ini bisa ditawar atau dinegosiasikan antar kedua pihak. Jika konsumen ingin memiliki mobil.city car lainnya juga bisa tersedia mobil Inova.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved