Pria Asal Kecamatan Tulung Selapan OKI Ini Bawa 48 Paket Sabu, Diduga Akan Transkasi Narkoba

Seorang pengedar narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir bernama Anang berhasil diamankan.

tribunsumsel.com/nando
Bawa 48 paket sabu, pria ini diamankan Tim Macan Komering Polsek Tulung Selapan OKI. 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG - Seorang pengedar narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir bernama Anang berhasil diamankan.

Ia tertangkap tangan diduga akan melakukan transaksinya di Desa Tulung Selapan Ilir.

Perihal tersebut dibenarkan Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Palupessy, melalui Kasubbag Humas, AKP Iryansyah, tersangka tertangkap tangan menyimpan 48 paket sabu-sabu dengan berbagai ukuran.

Setujui Beberapa Usulan PSSI Soal Liga 1, Presiden Persik Kediri Juga Ajukan 3 Permintaan

"Raskita tertangkap tangan menyimpan sabu oleh Tim Macan Komering dari Polsek Tulung Selapan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Eko," kata Iryansyah, kepada wartawan Tribunsumsel.com, Rabu (3/6/2020).

Dijelaskannya, tadi pagi saat anggota Polsek Tulung Selapan mendapat informasi adanya pengedar yang akan melakukan transaksi.

"Mendapat informasi tersebut anggota melakukan pengintaian keberadaan pelaku di lokasi penangkapan yang mana kita duga akan ada transaksi sabu.

Saat dilakukan penggeledahan didapatkan sabu yang di simpan di kantong kanan celana dan barang tersebut di akui milik pelaku," jelasnya.

Mal-mal di Kota Palembang Diperbolehkan Buka Selama Tujuh Jam, Berikut Ini Komentar Pihak Pengelola!

Pelaku dan barang bukti, 3 paket seharga 600 ribu, 20 paket 300 ribu, 15 paket 200 ribu, 9 paket 100 ribu, dan 2 buah handphone telah dibawa ke Mapolsek Tulung Selapan.

"Saat ini kesemua barang bukti dan pelaku akan dilakukan penyidikan lebih lanjut guna membuka kedok dalang dibalik barang haram tersebut," tutupnya.

Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved