Breaking News:

OKU Selatan Bersama

Kapolda Sumsel dan Bupati OKU Selatan Tebar Benih Ikan dan Tanam Jagung di Kecamatan Buay Runjung

Secara bersamaan Kapolda Sumsel dan Bupati OKU Selatan memberikan bantuan beras dan penandatanganan berita acara pinjam pakai kolam Ikan.

Penulis: Alan Nopriansyah | Editor: Tarso
Diskominfo OKU Selatan
Bupati OKU Selatan Popo Ali MB, Commerce menyambut kunjungan Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri ketika kunjung kerja ke Kabupaten OKU Selatan. 

SRIPOKU.COM, MUARADUA--Bupati OKU Selatan Popo Ali MB. Commerce menyambut kedatangan Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM. di Mapolres OKU Selatan, Minggu (31/05/2020).

Kunjungan kerja Kapolda Sumsel meninjau Posko Desa Siaga Covid-19 yang ada di Kabupaten OKU Selatan sekaligus memberikan pengarahan Internal ke jajaran Polres OKU Selatan.

Kedatangan Kapolda turut disambut langsung oleh Kapolres OKU Selatan AKBP. Zulkarnain Harahap, SIK dan jajaran, Dandim 0403 OKU, Wakil Bupati dan Ketua Komisi IV DPRD OKU Selatan.

Guna meningkatkan ketahanan Pangan di Desa didampingi Kapolres dan Pemerintah Daerah dan Kapolda menebar bibit ikan dan penanaman benih jagung secara simbolis dan peletakan batu pertama dalam pembangunan Aula Desa Negeri Batin Kecamatan Buay Runjung.

Jamur Tiram SMK PP Negeri Sembawa, Setiap Panen Langsung Ludes Diborong Pembeli

Songsong Penerapan New Normal, Kabupaten PALI Kaji Kebijakan Beberapa Sektor Butuh Peran Masyarakat

Kabar Baik Pandemi Covid-19, Kabupaten OKU Selatan Diberi Kewenangan Menerapkan New Normal

Secara bersamaan Kapolda Sumsel dan Bupati OKU Selatan memberikan bantuan beras dan penandatanganan berita acara pinjam pakai kolam Ikan yang ada di Desa Negeri Bhatin Kecamatan Buay Runjung.

"Semoga apa yang kita laksanakan hari ini bisa sedikit membantu Masyarakat dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 saat ini," ujar Popi Ali, Minggu (31/5/2020).

Untuk mencegah Covid-19, Bupati Popo Ali juga menghimbau pada masyarakat harus menerapkan pola hidup sehat, jaga jarak (physical distancing) dan menggunakan masker bila ingin melakukan aktifitas diluar rumah.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved