Virus Corona di Sumsel

Kabar Baik Pandemi Covid-19, Kabupaten OKU Selatan Diberi Kewenangan Menerapkan New Normal

OKU Selatan termasuk dalam 4 Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan yang diberikan kewenangan melakukan kegiatan normal atau new normal.

SRIPOKU.COM/ALAN Nopriansyah
Jubir Gugus Tugas OKU Selatan, Marlis Abadi, SKM, MM didamping sekretaris Gugus Tugas Dony Agusta SKM, MMpress release di Guest House Pemkab OKU Selatan , Minggu (19/4/2020). 

SRIPOKU.COM, MUARADUA - Kabar baik untuk Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan. OKU Selatan termasuk dalam 4 Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan dari 102 Kabupaten Kota se-Indonesi yang diberikan kewenangan melakukan kegiatan normal atau new normal

Artinya, Kabupaten OKU Selatan bersama Kabupaten PALI, Empat Lawang dan Kota Pagaralam dinilai termasuk wilayah yang masih aman dari wabah virus corona, dianjurkan pemerintah pusat untuk mengimplementasikan kegiatan masyarakat produktif dan aman covid-19.

Sehubungan dengan keputuan pemerintah pusat terkait kewenangan tersebut, Sekretaris Gugus Tugas Kabupaten OKU Selatan H Dony Agusta SKM, MM dikonfirmasi wartawan membenarkan telah menerima informasi tersebut.

Gubernur Sumsel Herman Deru Minta Warga Lubuklinggau Tetap Produktif dan Patuhi Protokol Kesehatan

Tante Ernie si Tante Pemersatu Bangsa Ini Beberkan Orang-orang yang Kerap Menggodanya, ada Pejabat!

Kisah Pasangan Suami Istri yang Menanti Kehadiran Anak, Ternyata yang Hamil Suaminya, Ini Ceritanya!

"Iya, kita termasuk dari Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Selatan yang diberi kewenangan new normal,"ujar Dony, Minggu (31/5/2020)

Hanya saja dikatakan Dony, pihaknya belum bisa memutuskan implementasj kegiatan normal di OKU Selatan dan akan melakukan pelaporan pada ketua Gugus Tugas dan terkait kewenangan tersebut.

"Kita akan melaporkan dulu ke ketua Gugus Tugas, tentunya akan melakukan rapat terkait kewenangan new normal di OKU Selatan,"pungkas Dony.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved