Berita Palembang

JENDERAL Polisi Ini Turun Langsung Bagikan Beras dan Obat-obatan ke Warga, Terimakasih Pak Kapolda!

Kegiatan ini merupakan kegiatan Polda Sumsel Peduli Covid-19, bagian dari launching ATM Beras yang dilakukan oleh Polda Sumsel dalam rangka membantu

SRIPOKU.COM/BAYAZIR AL Rayhan
Warga yang mendapatkan bantuan langsung dari Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra, Rabu (27/5/2020) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Bayazir Al Rayhan

 SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Hari ini, Rabu (27/5/2020), bertempat di halaman Pondok Pesantren Al Malul Khair, Jalan Lunjuk Jaya, Kecamatan IB 1 Palembang Sumsel,  Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Eko Indra bersama anggota Kepolisian Polda Sumsel membagikan beras dan obat-obatan secara gratis kepada warga.

Kegiatan ini merupakan kegiatan Polda Sumsel Peduli Covid-19, bagian dari launching ATM Beras yang dilakukan oleh Polda Sumsel dalam rangka membantu masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19.

Setidaknya sebanyak 200 warga mendapatkan bantuan berupa beras dan obat-obatan yang diberikan oleh Polda Sumsel.

Warga yang mendapatkan bantuan tersebut sangat bersyukur atas pemberian bantuan dari Polda Sumsel.

Seperti dikatakan Aroni, bantuan dari Polda Sumsel ini sangat bermanfaat baginya mengingat ditengah pandemi covid-19 ini semua kehidupan menjadi susah.

"Ya sangat bermanfaat, apalagi di tengah corona ini semuanya jadi susah," kata Aroni.

Menurut Buruh satu ini, beras ini nantinya digunakan untuk membantu kehidupan sehari-harinya. Ia pun sangat berterimakasih kepada Polda Sumsel yang telah memberikan bantuan berupa beras dan obat-obatan ini.

"Ya untuk makan sehari-hari, saya sangat berterimakasih kepada kepolisian karena sudah memberikan bantuan ini," katanya.

Sementara itu, Erma merasa sangat senang karena adanya bantuan beras dan obat-obatan ini. Menurutnya selama ini dirinya belum pernah mendapatkan bantuan seperti ini.

Halaman
12
Penulis: Bayazir Al Rayhan
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved