Breaking News:

Lihat Kunci Motor Masih di Tempatnya, Pria di Kertapati Ini Niat Mencurinya, Namun Kepergok Warga

seorang pria di Kelurahan Kertapati harus mempertanggung jawabkan perbuatannya usai diamankan anggota reskrim Polsek IB I Palembang, Rabu (8/4/2020).

sripoku.com/rere
Tersangka percobaan pencurian motor (wajah diblur) saat diperiksa Kapolsek IB I Palembang, Kompol Yenni. 

Laporan wartawan SRIPOKU.COM, Bayazir Al Rayhan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tertangkap tangan kedapatan mencuri salah satu motor warga di Kelurahan Bukit Lama Kota Palembang, seorang pria di Kelurahan Kertapati harus mempertanggung jawabkan perbuatannya usai diamankan anggota reskrim Polsek IB I Palembang, Rabu (8/4/2020).

Pelaku mencuri motor tersebut dari pekarangan rumah warga. Diketahui saat menjalankan aksinya, kunci motor tersebut masih tergantung di motor.

"Pelaku mengambil motor dari pekarangan rumah korban di kelurahan bukit lama, pada saat kejadian kunci motor korban masih tergantung di motor tersebut," kata Kapolsek IB I, Kompol Yenni Diarti, Sabtu (11/4/2020).

Selain Pempek, 10 Makanan Khas Palembang Ini Ternyata Juga Tak Kalah Populer, Sangat Wajib Dicoba!

Inilah Cara Mudah Menyimpan Cabai, Agar Tidak Cepat Busuk dan Bisa Tetap Segar sampai 3 Bulan!

Cegah Penyebaran Covid-19 Jam Operasional Bandara SMB II Palembang Dipersingkat Jadi 06.00-18.00 WIB

Kronologi penagkapan pelaku, yakni bermula saat pelaku melewati pekarangan rumah korban di Kelurahan Bukit Lama Kota Palembang.

Melihat salah satu motor warga terparkir di depan rumah dengan keadaan kunci masih tergantung, pelaku langsung masuk kepekarangan rumah dan langsung membawa kabur motor tersebut.

Warga yang melihat langsung meneriaki pelaku dan pada saat bersamaan anggota reskrim Polsek IB I sedang melaksanakan giat hunting di daerah tersebut dan langsung mengamankan pelaku.

"Pada saat kejadian, pelaku diteriaki masa dan pada saat bersamaan anggota reskrim Polsek IB I sedang melakukan giat hunting di daerah tersebut dan langsung melakukan penangkapan," kata Kompol Yenni Diarti.

Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved